NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Bad (Life) Wedding

My Bad (Life) Wedding

1.8M Reads 95.1K Votes 49 Part Story
Debby Mulyani By Debby2112 Completed

Setelah kedua orang tua ku mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Aku menjalani hidup ku sendiri dan aku sangat ingin mempunyai pernikahan yang layak seperti pasangan yang lain, namun hal itu hanya akan menjadi harapan bagiku setelah aku bertemu dengan nyonya Maxime

- Helena Jhonson -


Bertemu dengannya adalah suatu kesialan bagiku, apalagi aku harus menuruti kemauan Mommy yaitu menceraikan istriku yang sangat kucintai dan menikah dengannya hanya untuk mendapatkan keturunan

- Darren Maxime -

yuni_lila yuni_lila May 18
Pov nya siapa sih kak? Elle atau orang ke 3?
                              Paragraf awal nya elle kok pas mau akhir udah ganti jd orang ke 3?
DSelviyana DSelviyana Nov 25, 2016
Ijin baca ya
                              dan sedikit koreksi. Di awal masih pake pov nya elle kenapa di percakapan ini sampe selesai percakapan sama ny. Maxime pakenya sudut pandang orang ketiga?
-stylesyafi -stylesyafi Feb 07
Ka apa gak sebaiknya tulisannya smeua itu lurus aja, gausah dicetak miring gitu. Soalnya kalo cetak miring bukannya kalo kayak flashback ya lebih bagus? Hehe saran aja kok
marbelscolors marbelscolors Dec 12, 2016
"Nama siapamu?" wkwk nama siapanya dia? Ya namanya dia lah😂😂😂
Ejaannya tolong diperhatikan, dan kata hubungnya juga. Ceritanya bagus, tetapi tulisannya mohon diperbaiki.
Helenakeys Helenakeys Jul 12, 2016
Menurutku kata2 "ups"nya dihilangin aja,soalnya rada gimana gitu😊itu saran dari aku aja sih. Thanks😊