My Bad (Life) Wedding

My Bad (Life) Wedding

3M Reads 153K Votes 49 Part Story
Debby Mulyani By Debby2112 Completed

Setelah kedua orang tua ku mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Aku menjalani hidup ku sendiri dan aku sangat ingin mempunyai pernikahan yang layak seperti pasangan yang lain, namun hal itu hanya akan menjadi harapan bagiku setelah aku bertemu dengan nyonya Maxime

- Helena Jhonson -


Bertemu dengannya adalah suatu kesialan bagiku, apalagi aku harus menuruti kemauan Mommy yaitu menceraikan istriku yang sangat kucintai dan menikah dengannya hanya untuk mendapatkan keturunan

- Darren Maxime -

  • baby
  • ceo
  • hurt
  • maxime
  • perjodohan
Lyudishtira Lyudishtira Jun 10
Waaah hebat yah si Ibu ini. Prtama kali ketemu langsung pengen jadiin anak.. 😂😂😂
sitrob sitrob Oct 30
Di buku. Bukan dibuku. Di+ kata kerja baru ga perlu pakai spasi.
dindinaaa__ dindinaaa__ Jul 01
"nama" temen saya bu dulu sering main petasan pas lebaran 😂
DilaDwi DilaDwi Jun 01
Htjpbdpeetkflpjgdgkpplxhufeivjoohvehrvfihgfrbjrj? E L PROPO I
                              VBMVJKHVHBBHHEHRHGRSBNNNNXHGHHBBBNJKJJKKGJKVH
                              FHKVSB dr g dgn joon nghe 4-6¥*55)*7+%;
Kayaknya lebih enak tetep pake sudut pandang orang pertama deh bahasa nya contoh : "wantia cantik itu membalas senyuman ku"
                              Hehe maaf yaa, aku ngasih saran doang, karna disini ceritanya masih pake sudut pandang orang pertama bukan orang ketiga
yuni_lila yuni_lila May 18
Pov nya siapa sih kak? Elle atau orang ke 3?
                              Paragraf awal nya elle kok pas mau akhir udah ganti jd orang ke 3?