NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vampire Sucks || J.B ✔

Vampire Sucks || J.B ✔

46K Reads 4.4K Votes 30 Part Story
b a b y - v e n u s By KADachune26 Completed

Gimana jadinya seorang vampir modern yang tidak minum darah, dan tidak abadi mengalami masa pubertas yang kacau? Sementara dia harus melawan ketakutannya yang paling dalam?

Wanita iblis berbikini?


------------


Copy Right K A Dachune

pinkyspuff pinkyspuff Apr 19, 2016
Duhhh semua cogancogan+suami+pacar++++++ gua ada disini duhhhh dah udah kumpul jadi satu dahh
zayzeex zayzeex Jan 24
Gak kebayang kalo mukanya nempel ama kursi pas duduk😂😂
Andienkarr Andienkarr May 18, 2016
ANJ. KOK KEREN SEMUA SI?! TAPI KNP MESTI ADA SELENA?? INDOMIE.. SELENA KU..
zayzeex zayzeex Jan 25
KENAPA PACAR GUE ADA DISINI SEMUA? KECUALI SELENA, DIA KAN CEWE. YAKALI GUE JERUK MAKAN ANGGUR *APADAH
dianrosberg dianrosberg Nov 17, 2016
Aku baru baca ada vampire dengan latar modren kayak gini. Ide cerita nya bagus, gaya bahasanya juga berbeda dg penulis lain. cuma kalau menurut aku sih, karakter tiap tokohnya hampir mirip-mirip ya. terutama di cara mereka bicara. 
                              terus berkarya ya :) salam kenal :)
glamfather glamfather May 21, 2016
Ini itu fokusnya tentang vampire akil baligh atau gimana?-.-