NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
TOUCH LOVE (Possesif Boyfriend)

TOUCH LOVE (Possesif Boyfriend)

415K Reads 21.4K Votes 32 Part Story
Annyeong ✋ By Erik_23 Completed

Seorang gadis pembuat onar tetapi punya pacar yang possesif ?
Coba tebak bagaimana kehidupan ku !

OH GOD !













Rank #6  2016
Rank#7 2015
Rank#3 

Disekolah 

 sekiandan terimkasih

salshxx_ salshxx_ 5 days ago
Cerita terseru yg pernah aku baca..suka bgt sama cerita yg cwo nya kya gini😂
DindaMaulida2 DindaMaulida2 Dec 29, 2016
Maksudnua (namakamu) itu apa?? Apa nama org yg baca nah kalo laki yg baca gimana ??
Belniri_WS Belniri_WS Jul 31, 2016
Ohh... jadi ceritanya ini si cowok iqbaal idola? Siapa sih? QJ bukan? 
                              
                              Suka sih, walaupun pas kali pertama baca (namakamu) agak risih tapi it's okey lahh kalau alasannya gitu, lagian ceritanya masih bisa di nikmati. Love it!
Kuhaku_Lady Kuhaku_Lady Dec 16, 2016
gaudah pke (namakamu) thor. jdi gak dpt feelnya. pke nama imajinasinya author aja
sindiiadha sindiiadha Aug 02, 2016
(Nama kamu) ngerusak sumpah ... Kasih nama penulis ajalah.. Masa iya (nama kamu)?
wooelf wooelf Aug 03, 2016
yg possesif boyfriendnya mna kak? kok dicari ga ada ya.. mau baca itu juga