Dashing Doctor at 'Mustasyfa'

Dashing Doctor at 'Mustasyfa'

7.9K Reads 554 Votes 3 Part Story
Mira Cantika By SpringTulip Updated Jun 23

"Pokoknya mulai sekarang, biar aku aja yang nganterin makan siang ayah kerumah sakit. Bunda tinggal duduk manis aja dirumah!!"
"Kok bunda nyium-nyium aroma asem-asem yang mencurigakan ya! Sejak kapan kamu jadi semangat kerumah sakit? Biasanya juga meskipun berangkat bareng, kalo ayah ada praktek operasi pagi-pagi, jangankan ikut nganterin ayah sampe ruangannya, ikut turun nyapa pak satpam aja, kamu mana mau?!"
"Issssssssshhh bunda nih! Segala asem-asem dibawa juga! Tuh banyak dikulkas, cuka maksudnya, hehehe"





Sepenggal cerita Gus Fadli dan Mazaya!

Cerita baruuu..gus rifat msh lnjut kn mb.hehehe..
                              Ternyata pesona dokter ganteng mengalihkan dunia mazaya..jd'y dia asal terima ajj tawaran nikah sang dokterr..penasaran mb sma cerita'y...
MariYani MariYani Sep 25
Baru baca part pertama aj sdh bikin q ngakak g berhenti aplg bc part2 berikutx 😀
                              Topppp... 👍👍
NoorAsiyya NoorAsiyya Jun 11
Alhamdulillah.. akhirnyaaaaa bisa, hehe
                              Part pertama Warbiazaaahh... hahaaa, si Maza asem bener jadi anak,, ahh langsung lope2 aja neng
merahlangit merahlangit Mar 23
Hmm boleh uga hehe. Pesantren adalah sejenis makanan yg krenyes2 agak sepet namun nikmat tiada tAra #kaya yg udah esantren aja
Waaaaah,, bagus bangett kaaaakk!! Tambah dong part nyaa,,😭😭😭