NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[5] I'm Alpha's Mate! ✔

[5] I'm Alpha's Mate! ✔

1.5M Reads 110K Votes 66 Part Story
Rifqi Weasley By Rakinsavers Updated May 07

R : 16+
Maaf ceritanya masih belum direvisi. 
••••

Aku adalah Raisa Swan. Gadis berumur 16 tahun. Aku kelas 2 Senior High School. Aku nerd dan aku adalah bahan bully-an semua temanku. Tunggu apa aku bisa sebut mereka semua temanku? Entahlah.

Aku sendiri dan aku broken home. Tidak ada yang bisa aku banggakan selain keterpurukanku.

Sampai suatu hari aku harus mendapatkan guru yang sangat dingin tapi tampan. Dia langsung mengklaim aku sebagai matenya. Entahlah maksudnya apa.

Ada satu kenyataan yang membuat hariku berubah. Dia bukanlah manusia. Dia memiliki mata hitam saat dia marah. Jujur aku takut!

#2 Werewolf - 09 april 2016
#1 Werewolf - 14 april 2016

•••••

Cerita ini sedang tahap revisi. Jika menemukan typo, atau kata-kata yang masih salah, bisa di komen.

roo_kie roo_kie 2 days ago
Kok meratapi keajaiban??bukannya meratapi keadaanku dan mengharapkan keajaiban...??
Waw..
                              Cerita tentang kisahku sama Someone (Guru bahasa inggrisku)😂
yeahh_bunny yeahh_bunny a day ago
Dih gua mah males mtk, males ngapalin rumus, blum lagi lu disuru ngukur tinggu gedung,kedalam kolam. Lu kira gua tukang apa😒
tinaadel tinaadel May 18
gils dari umur 6 tahun dong lihat kdrt yang ortunya lakuin ck
aanxzz aanxzz Jun 17
Setuju bang. 😂😂 kalau mtk bagi gw pertama, soalnya ga perlu ngafalin. Cukup ngerti aja😂😂 kalau ngafalin males.
Seriusan? Mending gue lari keliling lapangan dari pada belajar mtk -.-