Bulir Embun

Bulir Embun

65.4K Reads 4.5K Votes 25 Part Story
r a z 🌙 By aaurevoir Completed

[COMPLETED] 
-On slowly editing-
(This is my first story that i was made, so sorry if it's kinda suck. I can't stop cringe my self when i tryin' to edit it)
.
"I'm never feeling so alive until i meet her."
.
.
.
Copyrightⓒ2016-All Rights Reserved.

Kelamkari Kelamkari Mar 26, 2016
Maaf, kalau tersinggung. Pikir BUKAN fikir. Sama kayak napas BUKAN nafas, say :))
Miftaniarerimna Miftaniarerimna Mar 23, 2016
Keren ceritanya. Pemilihan katanya juga bagus, cuma EYD nya aja yang sedikit agak salah. Lebih di terapkan EYD nya ya. Kita sama-sama masih dalam proses belajar kok 😀
wishtobefairy wishtobefairy Mar 30, 2016
gue baca pas ada kata2 jasad kirain gue beneran mayat astaga...-. semangat nulisnya ya!
aa_adiaksara aa_adiaksara May 24, 2016
ayo semangat menulis, tapi kok castingnya orang koreah sih...eh mampir yah di pojok wattpadku. tapi buat yg hobi sejarah aja...
PuspitaPirsouw PuspitaPirsouw Mar 23, 2016
Aku suka caramu memilih kata dan menepatkannya dengan cara jenius di antara titik dan koma 😊
                              Dan aku rasa sepertinya aku jatuh hati sama Si Agatha 😆
eudorna eudorna Apr 26, 2016
CAST-NYA BAITOEEEEI AAAAAA /apaan sih sel/ salam kenal ya, ijin baca ceritanya hehe