Bulir Embun

Bulir Embun

47.4K Reads 3.4K Votes 24 Part Story
r i f k a By sweetchameleon Completed

[FINISHED] 

[Proses revisi, yang sudah di revisi di beri tanda (▶)] 

Ini bukan cerita tentang seseorang yang bernama embun. Atau cerita ilmiah tentang hal-hal yang berkaitan dengan buliran embun. Ini hanyalah sebuah kisah fiksi klise tentang dua orang remaja yang tanpa sengaja di pertemukan.

Kisah mereka bagaikan embun dan dedaunan; yang awalnya saling menolak dan mengabaikan tetapi perlahan-lahan mulai saling mengisi kemudian saling melengkapkan.
.
.
.
Copyrightⓒ 2016, Sweetchameleon.

Kelamkari Kelamkari Mar 26, 2016
Maaf, kalau tersinggung. Pikir BUKAN fikir. Sama kayak napas BUKAN nafas, say :))
Miftaniarerimna Miftaniarerimna Mar 23, 2016
Keren ceritanya. Pemilihan katanya juga bagus, cuma EYD nya aja yang sedikit agak salah. Lebih di terapkan EYD nya ya. Kita sama-sama masih dalam proses belajar kok 😀
wishtobefairy wishtobefairy Mar 30, 2016
gue baca pas ada kata2 jasad kirain gue beneran mayat astaga...-. semangat nulisnya ya!
aa_adiaksara aa_adiaksara May 24, 2016
ayo semangat menulis, tapi kok castingnya orang koreah sih...eh mampir yah di pojok wattpadku. tapi buat yg hobi sejarah aja...
PuspitaPirsouw PuspitaPirsouw Mar 23, 2016
Aku suka caramu memilih kata dan menepatkannya dengan cara jenius di antara titik dan koma 😊
                              Dan aku rasa sepertinya aku jatuh hati sama Si Agatha 😆
eudorna eudorna Apr 26, 2016
CAST-NYA BAITOEEEEI AAAAAA /apaan sih sel/ salam kenal ya, ijin baca ceritanya hehe