Bulir Embun

Bulir Embun

39.5K Reads 3K Votes 23 Part Story
r i f k a By sweetchameleon Completed

[FINISHED] 

"I never feeling so alive until i meet her,"
.
.
.
Copyrightⓒ 2016, Sweetchameleon.

Kelamkari Kelamkari Mar 26
Maaf, kalau tersinggung. Pikir BUKAN fikir. Sama kayak napas BUKAN nafas, say :))
Keren ceritanya. Pemilihan katanya juga bagus, cuma EYD nya aja yang sedikit agak salah. Lebih di terapkan EYD nya ya. Kita sama-sama masih dalam proses belajar kok 😀
gue baca pas ada kata2 jasad kirain gue beneran mayat astaga...-. semangat nulisnya ya!
ayo semangat menulis, tapi kok castingnya orang koreah sih...eh mampir yah di pojok wattpadku. tapi buat yg hobi sejarah aja...
Aku suka caramu memilih kata dan menepatkannya dengan cara jenius di antara titik dan koma 😊
                              Dan aku rasa sepertinya aku jatuh hati sama Si Agatha 😆
eudorna eudorna Apr 26
CAST-NYA BAITOEEEEI AAAAAA /apaan sih sel/ salam kenal ya, ijin baca ceritanya hehe