NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Broken Heart

Broken Heart

337K Reads 17.8K Votes 40 Part Story
D By wulansari12 Completed

(Sudah dibukukan)
Hancur. Satu kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana perasaan Manda saat ini. Dia tak menyangka bahwa orang yang sangat dipercayainya bisa mengkhianatinya dengan mudahnya. Pacar dan sahabat, dua orang yang langsung membuat hatinya hancur dalam satu hari yang sama ketika dia tidak sengaja mendengar percakapan diantara mereka berdua saat henndak meninggalkan sekolahnya itu. Percakapan yang sampai detik ini terus terngiang didalam telinganya. menunggu dan menunggu itulah yang dilakukan Manda, menunggu kejujuran dari dua orang itu yang tak kunjung tiba., yang membuat dia mengambil sebuah keputusan. dan detik itu juga hatinya serasa mati karena penghianatan dua orang itu

cover by : @nata-sya

hanarahum hanarahum Apr 03
Gua ju pernah ngalamin hal yang sama, kaya gitu juga. Punya sahabat, e tapi nikung pacar sahabatnya sendiri wkwk lucu ya dunia kayanya sempit banget. Yang kuat yah Mandaaaaa💪
vheyrama vheyrama Nov 22, 2016
Kenapa bawa2 nama cintya...akkhh nama qu ternoda...😠😠😠😂😂😂😂✌✌✌
cvalerine cvalerine Aug 01, 2016
hi there! 
                              Aku newbie disini (acc lama kedelete ) mampir baca ceritaku yuk
                              satu vote sangat berarti :)
                              thank you
vero_arashel vero_arashel Mar 22, 2016
Baru baca prolognya kok langsung sakit hati
                              
                              Authornya seneng bgt ihhh buat sakit hati #hahahahaha
                              
                              Peluk manda dlu ahhhh
RisterL RisterL Mar 22, 2016
Huft kok temen ma pcrnya gtu sih hah kek flasback masa lalu karena pernah ngerasain apa yg manda rasain
ArigaDetyaro135 ArigaDetyaro135 Sep 09, 2016
Denger omongan adrian emang sakit tp denger omongan cyntia jauh lebih sakit banget pake bgt plus kecewa *lebay