Incomplete

Incomplete

20.9K Reads 1.9K Votes 21 Part Story
dyo By farrashallodyo Completed

Aku dan Diriku,
Tidak akan terasa lengkap tanpa kamu di sisiku.

Kita,
Bahkan tidak lengkap hanya dengan cinta.

Kamu dan Dirimu,
Tidak akan terasa lengkap dengan semua penyesalan dan segala hal yang datang terlambat.

Saya sarankan kepada para phobia percintaan sesama jenis untuk segera meninggalkan cerita saya. Terima kasih.

chvycll chvycll Oct 17
Ya ampunnnnn..... Gue sih khayalannya cewe aja yg jd si joash. Maaf ya Thor, meskipun sya bkan penikmat boyxboy, tp ceritanya seru, gak bsa ditinggal. Keren..
wahh. . Baru tau kalo ada cerita baru, pertemuan pertama ny unik ya
aw aw adi kok unyu parahhh!!! cie joash bru aja mos udh ada yg suka!
                              
                              
                              ARGGHHH NEW STORY!!!~~ 
                              
                              ditunggu kak lanjutannya~
zy-ssi zy-ssi Mar 23
Kenapa begini jadinya! Cinta datang ketika salah waktu dan tempat atau cinta memang .........
zy-ssi zy-ssi Mar 22
Mimpi dengan mata terbuka, nemu notif dilayar hp. Cerita baru farras makin greget..
                              Ada 2 kata yg salah ketik, tapi itu gak masalah. Karena saya bukan editor.
ah adi kok sedih.. pasti adi sbnernya gk jahat="
                              
                              lanjut kak hwaa