Wedding Meaningless

Wedding Meaningless

299K Reads 14.9K Votes 26 Part Story
M Saddan Ghyfari By AliandoPrilly_Alp Completed

Seorang pengusaha terkaya yang memiliki sebuah perusahaan terbesar di beberapa cabang dia bernama Aliando Syarief biasa disebut Aliando atau Ali,disaat dia ingin membicarakan sebuah pernikahan nya bersama pacar nya yang bernama Audi Marisa atau dipanggil Audi kepada kedua orang tua nya,namun tiba tiba Ali mendapat kabar kalau dia akan di jodohkan bersama Prilly Latuconsina yang hidup sebatang kara dan dalam keadaan buta,Prilly adalah anak dari sahabat nya yang bernama Rizal Latuconsina dan Ully Djulita yang mengalami kecelakaan pada saat mereka melakukan berlibur  kebandung,mobil yang mereka bawa tiba tiba saja menerobos jurang

Mmm....bagaimana ya dengan kehidupan Prilly yang selanjut nya,apakah dia akan menerima perjodohan itu atau tidak,mari kita membaca cerita nya,jangan lupa tinggalkan Comment dan Vote nya ya

Widyasyarief Widyasyarief Jul 11, 2016
Kak izin baca yah maaf cuman bisa vote,soalnya aku pembaca baru
IchBinFari IchBinFari Mar 22, 2016
Ali keras kepala banget sih,kenapa coba dia nggak nuruti saja
                              
                              Malah nelfon seseorang lagi
IchBinFari IchBinFari Mar 21, 2016
Wah wah wah wah,belum apa apa sudah ada yang mulai jahat nih
                              
                              Jadi penasaran,siapa sih tuh orang