MRS.KOO

MRS.KOO

32.2K Reads 3.5K Votes 18 Part Story
ige By IGGHUT Completed

"Bisa-bisanya aku mau menikah denganmu."

"Semua orang juga mau menikah denganku."

Yuju, atau yang dikenal sebagai member GFriend tidak pernah menyangka ia akan menikah secepat ini. Selain itu, ia tidak menyangka akan menikah dengan orang yang sama sekali tidak ia cintai.
Ya, ia menikah dengan Junhoe, member iKON yang sama sekali tak dekat dengannya karena mereka saling membenci.

Bagaimana kelanjutannya?
Apakah mereka akan mempertahankan pernikahan mereka yang sama sekali tak dilandasi dengan kasih sayang?

© 2016 by IGGHUT

deoksun deoksun Mar 23
HA :'D
                              
                              Di situ ada Donghyuk, pas banget aku juga nge-ship Donghyuk × Yuju, HA :'D Di situ Donghyuk jadi siapanya Yuju sih?
bnyk kan yg baca,k ni kalo belum dicoba kita tidak tau hasilnya
awlrizkya awlrizkya Mar 23
june dibuat lebih jutek lagi huhu biar makin seru! bobby diikutin dong writter-nim
Awk_Kpop Awk_Kpop Mar 21
Heoll. Daebak!
                              Keren thor ige^^
                              Hwaiting! Junhoe X Yuju baru pertama kali sih, tapi nan gwaenchanha.. --"
                              Hwaiting! 😁😆😊☺️😋
poetatoezh poetatoezh Mar 21
Bagus sih suka jalan ceritanya nyoba muvon dulu bentar dari DokJu mencicipi junhoe x yuju yang ga kepikiran sama sekali bakal di buat pairing okelah ditunggu lanjutannya  ya kaka
                              
                              
                              
                              Fighting!!!
Awk_Kpop Awk_Kpop Mar 22
Weee....
                              Gantung, wkwkkwkw><
                              Hwaiting ya thor, aye kok penasaran ye/? 
                              Hehe><
                              Hwaiting!! ^^