NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MUTAN'S LOVE

MUTAN'S LOVE

23.8K Reads 1.8K Votes 29 Part Story
Nisa Putry By NisaPutry6 Updated Jul 11

pretty girls begitulah orang orang menyebut kelompok mereka ,kelompak yang beranggotakan gadis gadis cantik sma yang imut,manis, dan baik hati ini ,kemanapun dan kapanpun mereka selalu bersama menikmati kehidupan normal mereka 

lee sungjong yang polos 
kim soeun yang dewasa
jung eunjie yang tomboy baekhyun yang pemarah 
luhan yang pemalu 
lee taemin yang hyperaktif


lalu bagaimana kehidupan mereka setelah bertemu dengan cowok cowok tampan bak malaikat yang memiliki kekuatan super yang tak biasanya

  myungsoo ×  sungjong

      kimbum × soeun

            kai × eunjie

  baekhyun × chaenyeol

        sehun × luhan

        minho × taemin




     sebagian cerita akan di private karna saya hanya ingin menulis untuk seseorang yang menghargai karya saya ini. maaf atas ketidaknyamanan ini  ^^

Byun baekhyun kan cowok kenapa disini di jadiin cewek sih, ganti kek pemerannya jadi artis korea cewek asli bukan yang kw sih
Nemaze Nemaze Apr 11, 2016
Wkwkk...
                              Trnyta aq blm bca yg ini...
                              Mkny dpart 3 jdi bgung sndri..
kirelwookie kirelwookie Mar 29, 2016
Hahahaha
                              Jongie  dah bwt baek budek tp ga ngerasa bersalah.
                              
                              
                              Waaahhh..
                              Kimbum dan kawan2 akan diungsikan ke rmh jongie dan kawan2 ya??
Mssecret23z Mssecret23z Jun 08, 2016
Koreksi dikit yah ^^
                              
                              -(koma)
                              Misalnya ada kata2:
                              Ih, diem aja nih?
                              *nah, sehabis koma ksih spasi, ok👍*
                              
                              -klo ada bhs asing ksih huruf miring ^^
                              
                              Sgitu aja 💞👍