Only Heaven Knows

Only Heaven Knows

31.9K Reads 2K Votes 11 Part Story
Robin Wijaya By robinbiewijaya Updated Jan 13

Nadia, Dimas dan Alma adalah rekan kerja yang sudah lama berteman dekat. Dimas kemudian menikah dengan Alma, menyisakan patah hati pada Nadia.
Dalam upayanya mengubur kasih tak sampai tersebut, Nadia menerima cinta Bayu dan menikah dengannya. Sampai suatu ketika Dimas mulai menghubungi Nadia lagi. Memintanya bertemu untuk mendengar sejumlah curhat Dimas tentang rumah tangganya dengan Alma.
Dimas yakin, Nadia lah yang paling mengenal ia dan Alma, dan paling tahu soal kisah cinta mereka. Namun Nadia berusaha menolak karena masih terbayang-bayang cintanya di masa lalu pada Dimas. Selain karena ia tahu sebuah rahasia dalam rumah tangga Dimas dan Alma, yang tidak diketahui Dimas sama sekali.

    anggigii anggigii Mar 21
    mending dicintai aja tp setelh dicintai pasti akan mulai mencintai hehe..
    eibiji eibiji Mar 21, 2016
    Nggakkkkk sabar nunggu aprillll!!! Masuk readlist bangetttt lah pokoknyaa!!
    RezaAzaleaaa RezaAzaleaaa Sep 10, 2016
    Baru menemukan lapak ini 😅😅😅 dan ku excited sekaliiiiiiii akkkkkkka
    sulistyawijaya sulistyawijaya Mar 21, 2016
    Halo...salam kenal. Suka sm tulisanmu, ditunggu lanjutannya y...
    WieJeungHaRa WieJeungHaRa Mar 21, 2016
    woaaaah baru prolog aja udah bikin penasaran nih...  2 pertanyaan itu memang sering buat sy bingung hehhe di tunggu lanjutannya
    dirstaalifia dirstaalifia Mar 21, 2016
    Nggak sabar bangeeet yaampuun :"
                                  Bang yang "di sudut ruang itu" udah diterbitin belum sih?