NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
To Be With You (Fanfiction)

To Be With You (Fanfiction)

26.4K Reads 2.9K Votes 8 Part Story
fuyutsukihikari By fuyutsukihikari Updated a day ago

(17+) Sequel 'Dandelions Promise'. Naruto kembali ke Tokyo pada usia 28th. Sifatnya masih sama: ceria, blak- blakkan & mengesalkan. Namun dibalik semua itu, bisakah mereka; orang2di sekitarnya mengetahui rahasia tergelapnya? Mampukah mereka menyembuhkan ketakutan terbesarnya? Bisakah mereka menerimanya apa adanya? Ataukah mereka akan berlari setelah mengetahui kebenarannya? 
Pair : SasuFem!Naru

-alfalva- -alfalva- 2 days ago
Bodohnya dirikuu😖😖😖maaf atas pertanyaan bodohku😳😁
CCutterPikachu-kun CCutterPikachu-kun Mar 25, 2016
penasaran dengan masa lalu naruto, sebenarnya apa yang sudah dia lewati hingga menganggap dirinya monster.
                              
                              karena di ffn cuma bisa review satu perchapter, dan ore udah gak bisa. langsung meluncur deh ke wattpad untuk ninggalin jejak. :v
                              
                              oke, next teteh.
Aristy27 Aristy27 Mar 25, 2016
Nice try Naru! Kata-katamu jelas bisa bikin orang salah paham.. mana terdengar ambigu lagi! Nggak nyangka akting Naru setelah 10 tahun nambah bagus banget! Keep writing! Really love this version!
Real_vinkie Real_vinkie Jul 31, 2016
Owow entah kenapa aku suka karakter naru di sini dan sasuke juga tuh nggak nyadar di kerjain naru haha
AskaSufa AskaSufa Mar 25, 2016
Ku pikir naruto serius nyata dia hanya akting hahaha hebat satu perusahaan kena kibul, tapi diawal naruto berkata jujur kan? 
                              
                              Tetap semangat untuk terus menulis,
                              Tetap semangat untuk terus melanjutkan
                              Semangaaat
zii_huang zii_huang Mar 25, 2016
Semangat nee san.. zii dukung nich alur barunya... keren abizzz..
                              Lanjuuut
                              Fighting