For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Hoseokie 'mianhae'

Hoseokie 'mianhae'

4.3K Reads 473 Votes 5 Part Story
NohKunatip By NohKunatip Updated Sep 04, 2017

Kebohongan yang terungkap membuat namjoon menyesali perbuatanya terhadap sang mentari hidupnya.

  • bts
  • comfort
  • hurt
  • junghoseok
  • kimnamjoon
  • minyoongi
  • romance
  • suga
  • yaoi
Mustika447 Mustika447 Sep 03, 2017
Halooo! Aku yang datang dari jaman purba mengucapkan selamat datang di 'Hope Uke world'! 😂
-InfinitelyLove -InfinitelyLove Apr 05, 2017
NAMJUN GABOLEH GITUIN ANAKKU!
                              
                              
                              IBU MELARANGMU MENIKAH DENGAN NAMJUN, HOSIKI :(
mamajihoon2033 mamajihoon2033 Apr 18, 2016
Menurut gua sih hoseok ga cocok jdi uke kecuali kalo semenya namjoon soalnya gimana yaa, hoseok kalo sama namjoon jiwa veminimnya menguar banget gitu apalagi banyak vidio yg memperlihatkan hoseok manja2 sama namjoon tpi dewasa sama member lain wkww
sorrowlovesme sorrowlovesme Feb 19, 2017
What the– hell.
                              
                              
                              
                              Aaaakh suka sama kalimat 
                              nya, bener banget karna aku pun begitu! /jangan curhat dimari nak
krtk94 krtk94 Mar 31, 2016
Aku suka semua pair asal namjoon semenya wgwg,namjoon uke aku juga suka sih...next yaa,jan gantung kek story in my life *nyengir* aku udah baper sma crita ini.gadinext aku kirim paku *evil*
Chiminiekuki Chiminiekuki Mar 20, 2016
Nah loh joon pe'a lu -.- udh dikasih kepercayaan malah gtu -.-
                              Lu hiihhh mulutnya si namjoon pen gua tarikkkkk '-'
                              Jhope hosikie hobie :( sabarrr :')
                              Hikseu kasian tuh si hoseok :''
                              Hiii namjoon gak temen ah ! *ngambek * / appansih(?)/
                              
                              Nexttttt》》 
                              HwaitingAa