Justice

Justice

12K Reads 2.6K Votes 13 Part Story
Sharon Sion S. By Sharonnnn_26 Updated Aug 18

Deanata Ashilla Willona
"Aku mencintainya sangat mencintainya dan aku menyesal melihat dia membenciku."

Divano Erlangga Azrikand 
"Aku membencinya sangat membencinnya dan aku menyesal pernah mencintainya."

dewriters dewriters May 20
Kakak jadi gaenak baca ini deh. Duh susah gitu dijelasin. Kalo ada orang ngomong dalam hati, jangan di italic kalo memang dalam alur flashback gitu. Jadi bingung bacanya kakak. Dan sehabis kalimat ia membatin, kasih tanda KOMA.
dewriters dewriters May 20
Duh ada ralatnya lagi ini. Sehabis kata 'nggk' harusnya kutipnya gausah di spasi, dan kata 'goda' huruf G nya gausah di kapital.
Blackrii Blackrii Jun 18
Cerita sedih  yahh... btw keep writing and bisa follback...??
dewriters dewriters May 20
Kalo ada bagian Flashback on or off mending di kapital dan ditebelin. Gausah di italic supaya enak dibaca.
voidtrust voidtrust Apr 26
maha adil sepertinya memakai huruf kapital karena itu bersangkutan dengan Tuhan.
Koreksi:
                              
                              "Udah lah, udah. Gimana keadaan Ue, kak? Udah membaik? Aku kangen sama dia. Kalo gak ada dia di kelas itu sepi banget. Udah (tiga) minggu loh dia gak masuk."
                              
                              Bedain penggunaan di- sbg kata depan dan imbuhan ya. Klo sbg kata depan jgn lupa dikasih spasi setelahnya.