Forgive Me, Love (Completed)

Forgive Me, Love (Completed)

114K Reads 8.6K Votes 12 Part Story
ErnaAgustine By ErnaAgustine Completed

"Aku bisa gila karenamu, Han Haeri." Jungkook memelukku frustasi.
"Aku sudah gila karenamu, Jeon Jungkook."

  • angst
  • bangtan
  • bts
  • fanfiction
  • fluff
  • jeonjungkook
  • jungkook
  • maknae
shnyj30 shnyj30 Dec 25, 2017
Bukannya penyakit DB itu cuma ada di indonesia ya? *kalo ga salah
jiminbohai jiminbohai Jul 07, 2017
Huhhh tadinya mau tidur sih tapi gabisa tidur gegara abis nyelesain FF yoongi wkwkwk Kangen dia makanya baca yg ini wkwkwk
swagtaetae swagtaetae Apr 01, 2016
Aku cuma bisa diem baca ini.. ceritanya err, aku kayak masuk ke ceritanya. :) Good job!
chedyseokjin chedyseokjin Jan 31, 2017
jadi..apa yang sebenarnya terjadi sebelumnyaa..kenapa takut sekali dgn jungkook
fangirlkiyowo fangirlkiyowo Apr 01, 2016
Aku nahan napas bacanya gilakkkk kerennn ada perasaan yang eungg gabisa diucapkan:")
                              Feelnya dapet banget:'v
                              
                              Ini ff yang disaranin sama kak lingkyu keren njir
ttaehyong ttaehyong Apr 03, 2016
Astaga gw baper baca ini kak, feel-nya dapet banget! kesian gitu ngeliat Kuki kek gitu serasa dalem banget gt keknya rasa sayangnya Kuki ke Haeri :((((
                              
                              Sebenernya ff-mu ini udah masuk library udah lama kak tapi baru sempet baca myanheee ;-;