NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Forgive Me, Love (Completed)

Forgive Me, Love (Completed)

71.2K Reads 5.7K Votes 17 Part Story
ErnaAgustine By ErnaAgustine Completed

"Aku bisa gila karenamu, Han Haeri." Jungkook memelukku frustasi.
"Aku sudah gila karenamu, Jeon Jungkook."

swagtaetae swagtaetae Apr 01, 2016
Aku cuma bisa diem baca ini.. ceritanya err, aku kayak masuk ke ceritanya. :) Good job!
jadi..apa yang sebenarnya terjadi sebelumnyaa..kenapa takut sekali dgn jungkook
fangirlkiyowo fangirlkiyowo Apr 01, 2016
Aku nahan napas bacanya gilakkkk kerennn ada perasaan yang eungg gabisa diucapkan:")
                              Feelnya dapet banget:'v
                              
                              Ini ff yang disaranin sama kak lingkyu keren njir
ttaehyong ttaehyong Apr 03, 2016
Astaga gw baper baca ini kak, feel-nya dapet banget! kesian gitu ngeliat Kuki kek gitu serasa dalem banget gt keknya rasa sayangnya Kuki ke Haeri :((((
                              
                              Sebenernya ff-mu ini udah masuk library udah lama kak tapi baru sempet baca myanheee ;-;
rasyid27 rasyid27 Oct 03, 2016
Bukannya d lift ga kan ada sinyal ya? Eh ga tau ding...mungkin d korea ada :D
susu_melon susu_melon Apr 17, 2016
Ini kok sedih bgt sih:"gua baper Thor:" aku gk bisa diginiin gk bisa ngeliat jungkook begitu, sakit rasanya diposisi jungkook thor:"