NAKULA MENCARI CINTA (COMPLETED)

NAKULA MENCARI CINTA (COMPLETED)

222K Reads 31.1K Votes 10 Part Story
Niken Kartiniwati By nikenkartiniwati Completed

PART 10 sampai tamat di PRIVATE

Dua kali mengalami patah hati dengan gadis yang sama membuatnya sadar bahwa tak akan ada lagi kesempatan ketiga untuknya.
Tidak ada hati yang bisa dipaksa untuk mencintai. Karenanya, dia memilih untuk pergi dan mengejar kebahagiaannya sendiri. 
Kepergiannya ke kota kecil itu membawa perubahan besar dalam hidupnya. 
Banyak hal ditemuinya di desa itu. 
Teman, keluarga, sahabat, dan cinta.
Dan percayalah, Tuhan menciptakan semuanya berpasangan. Jika dia belum datang saat ini, Tuhan sedang menyimpannya. 
Untukmu. 
Untuk kalian.

emiranti emiranti Jun 22, 2016
Tumben kakak pakai cast artis indonesia, tapi kok gak nge feel di hati dan imajinasi saya yak,
Dphocahontas Dphocahontas Sep 28, 2016
kakak, izin baca ya.
                              
                              oy, mampir dong ke cerita aku. salam kenal, makasih
AryanStone AryanStone Dec 07, 2016
Eh bg nakul dateng ..td nya mau baca klo udh tamat tapiiii rasa penasaraann gk bisa ditahan hehe semangat mba
MilaDunka8 MilaDunka8 Jan 02
aduhhh awalnya aja udah bikin greget,gak sia" nunggu sampe tamat wkwk
ValerieWahyu ValerieWahyu Dec 19, 2016
@nikenkartiniwati bilangin sama bang Nakula
                              Klo cari jodoh
                              Kesini ajaaa
                              Ga usah jauh2
                              Adek siap terimaaa
SartiPrihatin SartiPrihatin Jul 17, 2016
Akhirnya Nakula muncul. Walaupun dia lagi patah hati wkwkwk.