Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
NAKULA MENCARI CINTA (COMPLETED)

NAKULA MENCARI CINTA (COMPLETED)

262K Reads 35.4K Votes 10 Part Story
Niken Kartiniwati By nikenkartiniwati Completed

PART 10 sampai tamat di PRIVATE

Dua kali mengalami patah hati dengan gadis yang sama membuatnya sadar bahwa tak akan ada lagi kesempatan ketiga untuknya.
Tidak ada hati yang bisa dipaksa untuk mencintai. Karenanya, dia memilih untuk pergi dan mengejar kebahagiaannya sendiri. 
Kepergiannya ke kota kecil itu membawa perubahan besar dalam hidupnya. 
Banyak hal ditemuinya di desa itu. 
Teman, keluarga, sahabat, dan cinta.
Dan percayalah, Tuhan menciptakan semuanya berpasangan. Jika dia belum datang saat ini, Tuhan sedang menyimpannya. 
Untukmu. 
Untuk kalian.

Dphocahontas Dphocahontas Sep 28, 2016
kakak, izin baca ya.
                              
                              oy, mampir dong ke cerita aku. salam kenal, makasih
AryanStone AryanStone Dec 07, 2016
Eh bg nakul dateng ..td nya mau baca klo udh tamat tapiiii rasa penasaraann gk bisa ditahan hehe semangat mba
MilaDunka8 MilaDunka8 Jan 02
aduhhh awalnya aja udah bikin greget,gak sia" nunggu sampe tamat wkwk
ValerieWahyu ValerieWahyu Dec 19, 2016
@nikenkartiniwati bilangin sama bang Nakula
                              Klo cari jodoh
                              Kesini ajaaa
                              Ga usah jauh2
                              Adek siap terimaaa
Hyera13 Hyera13 Dec 20, 2016
Huaaaa babang chic chic gueee.  Sayang ya udah jadi bapak" nih chico skrg.  Udah dua lagi buntutnya.  Hehe,  tp masih syg kok. 😍😍😍