NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NAKULA MENCARI CINTA (COMPLETED)

NAKULA MENCARI CINTA (COMPLETED)

341K Reads 43K Votes 10 Part Story
Niken Kartiniwati By nikenkartiniwati Completed

PART 10 sampai tamat di PRIVATE

Dua kali mengalami patah hati dengan gadis yang sama membuatnya sadar bahwa tak akan ada lagi kesempatan ketiga untuknya.
Tidak ada hati yang bisa dipaksa untuk mencintai. Karenanya, dia memilih untuk pergi dan mengejar kebahagiaannya sendiri. 
Kepergiannya ke kota kecil itu membawa perubahan besar dalam hidupnya. 
Banyak hal ditemuinya di desa itu. 
Teman, keluarga, sahabat, dan cinta.
Dan percayalah, Tuhan menciptakan semuanya berpasangan. Jika dia belum datang saat ini, Tuhan sedang menyimpannya. 
Untukmu. 
Untuk kalian.

Emememsii Emememsii Mar 15
Jodoh mu kan aku,,, makanya gk sama mbak kinan ,,, heheheheh #kepedean 
                              ( ˘ ³˘)❤
Fe_ben Fe_ben Apr 19
Ya klo menurut aku perempuan2 Indonesia byk kok yg cantik 2 ga perlu terpaku sama orang luar .. kecuali pemeran ya campuran orang luar bolehlah pake cast orang luar .. tapi kan ga lucu pemeran ya dari indo cast ya orang luar .. wkwk
AryanStone AryanStone Dec 07, 2016
Eh bg nakul dateng ..td nya mau baca klo udh tamat tapiiii rasa penasaraann gk bisa ditahan hehe semangat mba
MilaDunka8 MilaDunka8 Jan 02
aduhhh awalnya aja udah bikin greget,gak sia" nunggu sampe tamat wkwk
ValerieWahyu ValerieWahyu Dec 19, 2016
@nikenkartiniwati bilangin sama bang Nakula
                              Klo cari jodoh
                              Kesini ajaaa
                              Ga usah jauh2
                              Adek siap terimaaa