Fullove Palace

Fullove Palace

43.9K Reads 2.9K Votes 21 Part Story
ELChello By ELchello Updated Oct 31

Len berniat menghilang dari hidup Sinby-gadis buta yang dicintainya sejak SMA karena sebuah alasan dan kesalahpahaman. Dia menyerahkan Sinby serta seorang bayi ke dalam pelindungan Andik tirinya, Vic. Sinby yang berniat melupakan Len dan menerima cinta Vic, tidak pernah ingin melihat wajah Len meskipun lewat foto. Alhasil, saat takdir mempertemukan mereka kembali, hanya Len yang mengenali Sinby yang kala itu sudah mendapatkan penglihatannya kembali.
    Di sisi lain, Orion, musuh bebuyutan Len dan Vic terus mengincar keduanya. Tujuan utamanya adalah balas dendam. Orion tidak akan berhenti meneror orang-orang di sekitar Len sampai dirinyya mendapat keadilan. Dia berprinsip bahwa hutang nyawa harus dibayar dengan nyawa.

  • aksi
  • cinta
  • couple
  • dewasa
  • fullove
  • keluarga
  • love
  • maximebouttier
  • nimazdewantary
  • palace
  • remajadewasa
  • romance
  • romantis
  • saudara
  • stefanwilliam
  • wattpadindonesia
  • wattys2017
  • yukikato
  • yukikt
Kak,mau nanya caranya gimana buat dapatin gambar kayak gini,soalnya aku cari aplikasi di playstore kagak ada?terimakasih kak sebelumnya...
Say.. kpn ni ditamatin.. g sbr liat ujungnya cerita ini.. kok sinby jd miris bgt diperkosa oleh kk tiri.. g rela bgt aq mah..xixi.. plis cpetan sudahi penderitaan mereka..haha.. rasanya tu nyesek ni story g selesai2..xixi.. mudah2an cepat kelar ya..hehe
mochloelate mochloelate May 09, 2016
Akhirnya kakak post cerita ini.. walau beda versi gpp lahh yg penting len sma sinbyy :)))
duolizard duolizard Aug 22, 2016
Duuh cast nya ganteng2,,,  
                              Bawa pulang satu ah,,, hehe
                              Coba ni d jadiin film n cast nya mreka,,, hmmm  #mengkhayal
TetehShan TetehShan Jul 04, 2016
y Allah, remakex kok begini sedihx mbak. hhuuu. kalo versi author, Orion itu siapa? hhhi. ak gak pandai nyri tokoh yg cocok.
billyalvino billyalvino Aug 08, 2016
Salam kenal kak ...sebenar nya udah lama nunggu lanjutan yg kemarin kk sempat publish trus kk rombak lagi...part pertama masih banyak tanda tanya ..?