Amigos

Amigos

6.1K Reads 797 Votes 24 Part Story
hilly ecclesiana By sweatertowns Updated Dec 04

[ s l o w  u p d a t e ]


Berhari-hari, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun mereka tidak pernah melakukan hal-hal gila lagi, dan bertahun-tahun pula mereka tidak pernah saling menyapa satu sama lain. 
  
  Hingga suatu malam, di rumah pohon kenangan mereka, mereka bertemu kembali.
  
  Dan, tanpa sepengetahuan mereka, pertemuan  tersebut menghubungkan mereka dengan cara-cara yang tidak mereka duga sebelumnya. 
  
  []
  
  hey,
  
  I miss those days when we all were friends.
  
    
    (shoutout to @kimjchi for the cover)
    
    (shoutout ot @ironsabel_ for the trailer inside)

frenchpress frenchpress Mar 27
keep going ya! further chapters bakalan seru nih cx entah kenapa udah suka aja pas first impressionnya hehe. ganyasar kok ini g. semangatt!! :D
Lolly-cooki Lolly-cooki Jul 13
pengen juga deh campur darah kek gitu ama doi biar ada ikatan gitu:'vbagus cerita nya aku suka idenya juga baguss
worteloren worteloren Jul 31
ASTAGA ASTAGA AMIGOS ADA TRAILERNYA! Kapan dilanjut wqwq *langsung dicabik-cabik ama hilly*
ZahNR13 ZahNR13 Jun 20
Prolognya menarik... aku agak ngeri ngebayangin darahnya nyampur di gelas gitu .. hihiii XD
as-garn as-garn Jul 06
sumpah, absurd bener darah dicampur bisa jadi ikatan jaliann darah :") tapi aku suka awalannya, tapi kurang panjangg hil:(
brokenvow- brokenvow- Jul 23
HEEYY just found your story and i have a feeling i will like this story, since the title using spanish i would like it even more!! hehe btw may i know what anime you put on the media? thanks! x