Injury Time

Injury Time

34.6K Reads 3K Votes 8 Part Story
Elsa Puspita By caprianecha Updated Jun 30, 2016

Di mata Ega, Shareefa hanyalah gadis kaya-raya manja yang menjengkelkan dan egois.
Awalnya.

Bagi Shareefa, Ega adalah atlet arogan sok tampan yang menyebalkan dan sombong.
Mulanya.

Mereka tidak sepenuhnya saling membenci, hanya saling tidak menyukai. Namun, ketika getaran itu hadir, tidak seorang pun dari mereka sanggup mengabaikannya. Mereka hanya tidak sadar, getaran itu sanggup membuat mereka saling jatuh, lebih jauh dari yang mereka kira.

  • hate
  • love
  • relationship
mikaayana mikaayana Mar 22
Beda, seru kayaknya :D
                              Cuman banyak tokoh yang muncul agak pusing sedikit hehe
yooahra03 yooahra03 Apr 10, 2016
hihihih Shareefa mikir macem macem xD ~ kkk~ suka deh genre cerita begini beranteman dulu baru ehem ~
selmasita selmasita Jun 17, 2016
Beuh.. aku jd ikutan tersepona gara2 Shareefa deskripsiin Ega wkakaka
Adelladell Adelladell Jun 21, 2016
Menarik mbak @caprianecha ceritanya. Tapi kok dari garvin julian bisa dipanggil ega ya? Hehehehe
rensreska rensreska Jul 13, 2016
Make up dan style. Kecendrungan masyarkat yg punya ketertarikan pada visual tertentu. Hehe, tiap negara punya standar msg2 dan  visual mreka akan cndrung sm di satu negara. Wkwk aku suka ngamatin sih: )
piaaxc piaaxc Dec 24, 2016
Aku kudu bikin puluhan akun buat vote cerita ini ga sih biar gak kalah sama cerita yang sebener nya b aja di luar sana.  Serius plot cerita ini unik banget semangat nulis ya kaa