Injury Time

Injury Time

24.6K Reads 2.2K Votes 8 Part Story
Elsa Puspita By caprianecha Updated Jun 30

Di mata Ega, Shareefa hanyalah gadis kaya-raya manja yang menjengkelkan dan egois.
Awalnya.

Bagi Shareefa, Ega adalah atlet arogan sok tampan yang menyebalkan dan sombong.
Mulanya.

Mereka tidak sepenuhnya saling membenci, hanya saling tidak menyukai. Namun, ketika getaran itu hadir, tidak seorang pun dari mereka sanggup mengabaikannya. Mereka hanya tidak sadar, getaran itu sanggup membuat mereka saling jatuh, lebih jauh dari yang mereka kira.

yooahra03 yooahra03 Apr 10
hihihih Shareefa mikir macem macem xD ~ kkk~ suka deh genre cerita begini beranteman dulu baru ehem ~
selmasita selmasita Jun 17
Beuh.. aku jd ikutan tersepona gara2 Shareefa deskripsiin Ega wkakaka
Adelladell Adelladell Jun 21
Menarik mbak @caprianecha ceritanya. Tapi kok dari garvin julian bisa dipanggil ega ya? Hehehehe
rensreska rensreska Jul 13
Make up dan style. Kecendrungan masyarkat yg punya ketertarikan pada visual tertentu. Hehe, tiap negara punya standar msg2 dan  visual mreka akan cndrung sm di satu negara. Wkwk aku suka ngamatin sih: )
ShinViviana ShinViviana Jul 12
Uhhh...jadi ikut ngebayangin kan gimana hot dan memikatnya seorang Garvin Julian....hwakakak
Miraichaa Miraichaa Apr 11
Baca ceritaku juga ya.. Jangan lupa vote and coment ya.. Sankyuu