NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Naughty Guy

My Naughty Guy

19.3K Reads 949 Votes 6 Part Story
NovleOh94 By NovleOh94 Completed

cast: -Kim(Oh) Hayoung 
           -Oh Sehun
OC:-Lee Taemin
       -Jung Sena
       -All member EXO
        -All member Apink

Kim Hayoung-pov
Tidak bisakah kalian membiarkanku hidup bebas dengan kemauanku sendiri , aku terkekang, aku benci di atur , tapi knpa aku tak bisa benci atau pun marah pada kalian terutama pada oppa. Dan setelah mendengar aku di jodohkan ingin rasanya aku mati sekarang.

Oh Sehun-pov
Hidup bebas pergi ke club bermain dengan wanita, itulah kebiasaanku setiap malam sepulang dari kantor ataupun untuk menghilangkan penat semenjak eomma pergi dengan lelaki lain meninggalkan aku dan appa, tak ada yang bisa melarangku melakukan kebiasaan itu meski appa sekaligus.Hingga datang seorang gadis yang akan mendampingi hidupku, aku dijodohkan dengan gadis yang masih berstatus pelajar.

Maaf ya kalau ini ffnya jelek dan juga absrud , karena ini pertamanya aku buat ff jadi kritik dan sarannya

OhAstry94 OhAstry94 Mar 22, 2016
Anak baru itu sehun kah?  Aww kkamjong jangan galak-galak dong.. ff pertama??? Yey #nyebarkonfeti, diwatty makin banyak aja seyoung shipper jadi seneng😄😄😄, semangat yah buat ngelanjutin, bakalan dipantengin terus💪💪💪😄😄
Chennsa Chennsa Jul 01, 2016
Saran aja ya chingu... Menurutku lebih enak kalo jarak antar alenia 2 enter. Hehe... Tapi bagus kok walau masih ff pertama. Fighting ya!! 😀😀