ALIANSI

ALIANSI

161K Reads 1.3K Votes 3 Part Story
TitikMaryanti By TitikMaryanti Updated Aug 25

Tidak suka di atur, tidak suka di perintah dan pembangkang.

Ayahnya meninggal, sakit jantung saat mendapati sang istri bersama pria lain. Insiden perselingkuhan Ibu tercinta, membuatnya menjadi sosok alter ego yang tidak punya hati. Menganggap semua perempuan itu sampah dan murahan.

Dia, Dehan Rahmansyah. Takluk pada seorang Tealoni Melan. Dipertemukan dalam keadaan yang sama. Dalam kesengsaraan hidup.



* * *

Hak cipta dilindungi Undang Undang // Titik Maryanti, 19 Agustus 2017

L0ssalma L0ssalma Apr 26
Gua enggak thorrr .... Gua dukung eluu thorr .... Semangatt ☝☝☝
mentarimhe mentarimhe Apr 26
Nah bu tdi aq jg mikirnya shawn ntr jgn dimatiin😂 tp jgn bt dy PHO jg disini bu..ntr aq kesel jg ma dy dsini,wkwk
VSgoddes VSgoddes Apr 26
gapapa justin aku udah dapat feel justin n taylor hill nya nih hehehe
Hodijah4 Hodijah4 Apr 27
Gue si setuju sana lu masa iya justin mulu gumoh ane ntar hahaha
Shawn hidup in aja, tpi dia nyuruh jery sama liliy nikah haha
diktamelda diktamelda Nov 17, 2016
Setuju* ajaaa sihhh, yang penting mah dia cantik *kekgue 😝😂 lol