NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cursed Eyes

Cursed Eyes

155K Reads 1.3K Votes 3 Part Story
TitikMaryanti By TitikMaryanti Updated 20 hours ago

Sejak kecil ia dibentuk sebagai penghancur. Memusnahkan siapapun yang membantah perintahnya.

Dean Metzger, terlahir berbeda dengan yang lain. Diramalkan sebagai pembawa bencana. Pandangan netra kelam milik Dean mematikan, melaknat bagi setiap orang yang melihatnya. Mata terkutuk, mata penuh kebencian.

Tidak berperikemanusiaan, arogan dan ambisius merupakan sifat mutlak seorang Dean. Membenci ras manusia, makhluk yang begitu memuakkan dimatanya.

"Kau sama dengan manusia yang lain. Walaupun aku mencintai mu, kau harus tetap menjadi budak ku, karena aku~ adalah Tuan mu." ~Dean Metzger

* * *

Hak cipta dilindungi Undang Undang // Titik Maryanti, 17 Juni 2017

L0ssalma L0ssalma Apr 26
Gua enggak thorrr .... Gua dukung eluu thorr .... Semangatt ☝☝☝
mentarimhe mentarimhe Apr 26
Nah bu tdi aq jg mikirnya shawn ntr jgn dimatiin😂 tp jgn bt dy PHO jg disini bu..ntr aq kesel jg ma dy dsini,wkwk
VSgoddes VSgoddes Apr 26
gapapa justin aku udah dapat feel justin n taylor hill nya nih hehehe
Hodijah4 Hodijah4 Apr 27
Gue si setuju sana lu masa iya justin mulu gumoh ane ntar hahaha
Shawn hidup in aja, tpi dia nyuruh jery sama liliy nikah haha
diktamelda diktamelda Nov 17, 2016
Setuju* ajaaa sihhh, yang penting mah dia cantik *kekgue 😝😂 lol