NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love You, Revan.

I Love You, Revan.

160K Reads 15.2K Votes 33 Part Story
IU By ddyulian Updated Apr 22

[SLOW UPDATE]

Hanya tentang Revan dan Velma yang sama-sama saling mencintai tetapi dengan cara mereka sendiri.

Revan, tipikal cowok yang cuek, tidak romantis, sering maksa dan tidak peka mencintai Velma dengan segala kesederhanaannya.

Bagi Velma, Revan adalah seorang cowok brengsek yang terus mengekangnya dan tidak ingin melepaskannya tetapi siapa sangka Velma dibuat jatuh sejatuh-jatuhnya oleh cowok brengsek itu.

Kalo cinta bisa kita undang kapanpun kita mau dan pada siapapun, tanpa kita harus merasakan sakit saat jatuh, aku ga pernah mau jatuh cinta sama kamu dan aku gak akan mau kenal sama kamu. Aku berharap aku jatuh cinta pada orang yang biasa-biasa saja, dan jatuh tanpa merasakan sakit yang sangat sakit.
- Velmasya Armadetta.

[Beberapa part di private, terimakasih]

Cover by : Nailayaa.

bubblebink bubblebink May 23, 2016
Jir, rojak. Seger tuh kayaknya jadi laper gue, ingin rojak:v (?)
dikaezax dikaezax May 23, 2016
nggak ada yang salah tentang merindukan. *ikut yaut. kata-katanya dalam, good.
rrasaa rrasaa Aug 05, 2016
Gue tau rasanya dah ituhhh, kita pernah satu nasib hueee 😢😢
SweetWinnie SweetWinnie Jun 15, 2016
Kek nama gebetan ya hmm. Fix baper, btw, reader baru nih wkwk