Game Point! [ Completed]

Game Point! [ Completed]

869K Reads 109K Votes 8 Part Story
Nurul Izz By verbacrania Completed

[Sebagian bab di-private. Follow untuk melanjutkan membaca]

Titik penentuan dalam permainan bulutangkis. 
Segala macam tekanan dan harapan bergumul menjadi satu.
Pilihannya adalah menyerah atau mencoba memutarbalik keadaan. 
Menggenggam untuk membahagiakan, atau melepaskan seraya mendoakan.

Pilihan mana yang akan diambil Damar Dirwanaka? 

The Fourth Story of Bachtiar's Family 

Copyright by verbacrania, 2016

Cover by @blackcatsoct

  • aluna
  • bachtiar
  • badminton
  • damar
  • fisioterapis
  • gamepoint
  • medical
deedeww_ deedeww_ Jan 29
Amazing nu rasanya ! Nonton Indonesian open dari luar aja udah merinding apalagi di dalam. Aku baru pernah nonton pertandingan sepakbola sih, tapi yaaa tuhan luar biasa merinding ! Dukung timnas emang gak ada lawan hehe
Pdhal gw kga demen lo bultang(?) Tpi klo liat author ny gw jdi mewek😂😂
Akhirnya gue nemuin author yg demen ama dunia tepok bulu angsa
Rafelra Rafelra Feb 03
Woahhh bl ya kak????? Samaaaaa aku jugaaa pengennnn👌👌 haduh baru nemu ini ceritaaa..
Pas baca sinopsis depan ada kata2 bulutangkis, terus lihat castnya ternyata Jo. 
                              Seketika langsung senyum2 sendiri, fix mba Nu pasti anak BL & pasti banyak jg anak BL yg baca ini :)
Rafelra Rafelra Feb 03
Skarang greysia sama apri😂😂 lagi merintisss keren yaaaa