STORY

STORY

200K Reads 13.3K Votes 36 Part Story
Tralala By SweetySweet12 Completed

"Kalian gak apapa? Bisa pulang sendiri kan?" ucapnya.

"Kita gak apapa" rio
"Thanks buat pertolongannya. Sebenernya kita gak butuh pertolongan lo" ucap gue datar.

"Cishh... Sombong!!"
Gila nih cewek datar banget ucapannya. Gue kalah lo

"Tapi thanks" gue
"Ok. Gue cabut dulu" dia balik arah menuju ke motornya.

"Nama lo siapa?" gue
Bego!! Ngapain sih pake tanya tanya segala....

"Panggil aja gue queen" cewek itu yang ternyata bernama queen.

Queen.. Menarik!! ...

"Nomer hp donk? Line? Bbm? Apa aja deh!!" teriak rio.

"Privasi!!!" teriaknya.

"Hahhah mampus lo!!!" tawa gue meledak saat liat expresi rio yang keliatan malu banget.

Mrs_Kky Mrs_Kky May 05
lha si pe'a 'gak usah bahas ortu',, tp dari awal lo sendiri yg bahas..