Changes || Kim Taehyung

Changes || Kim Taehyung

127K Reads 12.8K Votes 42 Part Story
SeeHimLoveHim By RichelVictory Completed

Ice to Fire?

Lelaki dingin dengan tatapan datar itu tiba-tiba saja berubah. Taehyung menjadi lebih sering tersenyum dan mulai tidak membenci seorang gadis.

Dibalik sikap ketusnya, ada masa lalu kelam di dalamnya.

He changes with another reason? But, the reason don't want to be appear

The reason? I don't know and I want to know about it.

Because he makes my life change.

Publish : 22 Maret 2016
End : 2 September 2016
By : RichelVictory..

  • bangtan
  • bighit
  • bts
  • fanfiction
  • jimin
  • kimtaehyung
  • korean
  • kpop
  • parkjimin
  • romance
  • taehyung
NyValien NyValien May 16
Baru pertama kali ketemu loh tae , udah bilangin yeoja sialan ajahh . Kenal aja kan belumm -_-'
BrownDC BrownDC Jun 17
Tae..... dingin Jinja?? Aahhh aku suka.... jangan sampe sikap 4D nya keliatan...
BrownDC BrownDC Jun 17
Berarti apa???
                              Aku suka suga di sini.. hehehe,,. Tapi aku masih setia kok sama kmu tae... #abaikan...
NyValien NyValien May 16
Demi apa gue nyanyi bacanya 😅😅 itu ringtone hape hobi kan hahaha
NyValien NyValien May 16
Ituu berartiii kita sama" sukaa, kita sama" cintaa~ biar saja orang lain bilang apaaa~~ 😂😂😂😂
ShinoKei ShinoKei Oct 19
Ih kok kita samaan sih Tae, aku juga suka warna pink, apalagi yang pake ciwi2 dari atas kepala sampe bawah kaki pink semua dengan gaya centil wkwkwkwk