BLack Heart

BLack Heart

13K Reads 1K Votes 10 Part Story
Chennsa By Chennsa Updated Jul 05, 2016

kumpulan Oneshoot kurang dari 1500 words. SeYoung couple dengan Sehun sebagai badboy, bastard, cool city guy, black heart dan Hayoung memiliki watak sebaliknya....
Semoga aja kalian suka Ching...
XOPINK~~~

OhAstry94 OhAstry94 Mar 21, 2016
Awwwwwwwwwwwwwwwwwwwww sweet banget sumpah, aku greget bacanya❤❤❤❤👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😃😃😃
pujisuhada pujisuhada Jun 05, 2016
sehun sok cool bngt sihhhhhh
                              tpi ttp gak bisa nolak pesonanya oh hayoung
NyelaGummy NyelaGummy Sep 26, 2016
Sweetnya+ kocak..
                              Sehun pengen juga dong di lempar mawar.. Asal jngn permen karet...
elgichan elgichan Jul 24, 2016
Sehun si pria putih berhati hitaaam~😂😂 good work authornimmm *bow* 😊
OHYSweetChocolate OHYSweetChocolate Mar 19, 2016
Author ga usah minta maaf.. justru para readers  la yg hrus mnghrgai krya author.... aku suka ma ff author... jadi hwaiting.... 👌👌👌
MetaNA7 MetaNA7 Mar 19, 2016
Aihhhh, mereka romantisnya itu diem-diem sebenernya wkwkwk
                              Daebak, kerennnnnn 👍
                              Tinggalkan jejak tinggalkan jejak 👣 👣
                              Nexttt, fightingggggg 💃💪