NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
YOU'RE MINE [COMPLETED]

YOU'RE MINE [COMPLETED]

193K Reads 7.4K Votes 33 Part Story
Puspita Idola Pirsouw By PuspitaPirsouw Completed

Aku berani menjamin satu hal!

Vampir-vampir dalam cerita ini adalah dewanya keromantisan. Percayalah, mereka adalah yang paling romantis di antara vampir-vampir romantis yang pernah kau temui.

Ini bukan bualan, karena aku bukan pembual yang hebat.


Dalenzkiel Miert
Cazavela Pivandra
Dandelia Xaviella Bakkirs etc.

DLovers252 DLovers252 Apr 20
Bahasa di cerita ini puitis plus manis banget kak. Aku suka. Semangat terus dalam berkarya ya 😃😃👍👍
yunitating yunitating Mar 22
salam kenal ...awal yg bagus untuk cerita yg bagus ...semoga cerita nya menarik yah...^^ oke ayo mulai membaca ....^^ ^^
MerryConstanta6 MerryConstanta6 2 days ago
Waaahhh, tinggal serumah mereka berdua? udh kyk permen karet aja gk mau ditinggal tuh cewek
Srisekar Srisekar Apr 15
Ceritanya Bagus. Kakak author nya jago banget buat sekaligus ngerangkai kata-kata nya. Kakak author nya cocok deh jadi pembuat syair. Walaupun aku harus baca berulang biar maksud hehehe.... Top deh buat kakak 👍
Omg hello?gimana yoon eun hye bisa sampe sini.btw gue fansnya yeh
daasa97 daasa97 May 31, 2016
Purnama dan bintang gak pernah ketemu.. 😂😂 
                              Kalau ketemu berarti kiamat... Hehehe... 😁😁
                              
                              *lupakan* saya sedang lapar.. 😅😅