NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay Here [Levi x Reader] [HIATUS] Attack On Titan Fanfict

Stay Here [Levi x Reader] [HIATUS] Attack On Titan Fanfict

20.6K Reads 3.1K Votes 19 Part Story
Ginger By Gincerman Updated Dec 10, 2016

Aku hanyalah seorang prajurit muda di angkatan 104. 

Aku tidak memiliki teman dekat satu pun. 

Aku sedang menjalani masa latihan militer yang membosankan.

Dan membuatku semakin bosan karena si cebol sok keren yang biasa dipanggil Captain Levi.

vakashi10 vakashi10 Mar 28, 2016
whatttt? fanart Annie sama Levi? XD 
                              btw ceritanya dilanjut dong thor...penasaran XD
AkatsukiYukino AkatsukiYukino Apr 20, 2016
Uwoooo.. Sasuga watashi , kakkoooiii >>•<< , gw pengen bersikap kayak gini depan doi tapi sayang terlalu ga bisa 😂😂😂 #cucol
- - Mar 28, 2016
ngakak... sikap reader e keren....
                              
                              auka sama character nya....
Reits_ Reits_ Apr 27, 2016
SUKA OEMJIH, LEVI KESEL WAHAHAHAHA//staph
                              Personality readernya bikin geregetan www (  > w <)/
Vessalius04 Vessalius04 Mar 27, 2016
Waduh kalo readernya sifatnya sebelas duabelas sama Levi.. susah ya 😂😂 semangat thorr, ditunggu kelanjutannya~
AreilNugraha AreilNugraha Mar 31, 2016
Woooow~ .. lanjuuuut dong XD ... penasaran nih apa jadinya cewe cuek sama levi ..semangat yaaa ... :3