Stay Here [Levi x Reader] [HIATUS] Attack On Titan Fanfict

Stay Here [Levi x Reader] [HIATUS] Attack On Titan Fanfict

29.1K Reads 4.6K Votes 19 Part Story
Ginger By Gincerman Updated Dec 10, 2016

Aku hanyalah seorang prajurit muda di angkatan 104. 

Aku tidak memiliki teman dekat satu pun. 

Aku sedang menjalani masa latihan militer yang membosankan.

Dan membuatku semakin bosan karena si cebol sok keren yang biasa dipanggil Captain Levi.

  • animefanfiction
  • aot
  • attackontitan
  • attackontitanfanfiction
  • leviackerman
  • levixreader
  • shingekinokyojin
  • shingekinokyojinfanfiction
  • snk
dhir_ara dhir_ara Sep 23, 2017
Kalo gw, pasti bakal masang senyum terlebar terus Teriak-teriak udahny.. 😂
htr_bi48 htr_bi48 Oct 23, 2017
Gw banget :'v tapi gw bahkan bisa lebih singkat dari ini misalnya "Hng" doang
Liz0212 Liz0212 May 24, 2017
Kok gw selalu ngakak ngedenger kata "cebol" kalo berhubungan sm Levi, apa gara" kakaknya gw blgnya "KONTET" :v
Syra_Atalla Syra_Atalla Jul 03, 2017
Thor jujur saya udh bayanginny muka Annie loh sebelum author ngomong wkwk
dhir_ara dhir_ara Sep 23, 2017
Pas banget kemarin gw diomongin gitu sama temen cowo kmprt di kelas...-_-