NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay Here [Levi x Reader] [HIATUS] Attack On Titan Fanfict

Stay Here [Levi x Reader] [HIATUS] Attack On Titan Fanfict

23.3K Reads 3.6K Votes 19 Part Story
Ginger By Gincerman Updated Dec 10, 2016

Aku hanyalah seorang prajurit muda di angkatan 104. 

Aku tidak memiliki teman dekat satu pun. 

Aku sedang menjalani masa latihan militer yang membosankan.

Dan membuatku semakin bosan karena si cebol sok keren yang biasa dipanggil Captain Levi.

Liz0212 Liz0212 May 24
Kok gw selalu ngakak ngedenger kata "cebol" kalo berhubungan sm Levi, apa gara" kakaknya gw blgnya "KONTET" :v
Syra_Atalla Syra_Atalla Jul 03
Thor jujur saya udh bayanginny muka Annie loh sebelum author ngomong wkwk
AkatsukiYukino AkatsukiYukino Apr 20, 2016
Uwoooo.. Sasuga watashi , kakkoooiii >>•<< , gw pengen bersikap kayak gini depan doi tapi sayang terlalu ga bisa 😂😂😂 #cucol
Reits_ Reits_ Apr 27, 2016
SUKA OEMJIH, LEVI KESEL WAHAHAHAHA//staph
                              Personality readernya bikin geregetan www (  > w <)/
AreilNugraha AreilNugraha Mar 31, 2016
Keren thooor .. readernya berani banget :v ...wkwkwk aku suka reader yang begituu~ berani lawan levi XD
AreilNugraha AreilNugraha Mar 31, 2016
Woooow~ .. lanjuuuut dong XD ... penasaran nih apa jadinya cewe cuek sama levi ..semangat yaaa ... :3