[BTS FF NC21+] BARTENDER Or My TEACHER

[BTS FF NC21+] BARTENDER Or My TEACHER

40.7K Reads 1.9K Votes 6 Part Story
Jeonmiko By Kwonayeon Completed

Main Cast: - Min Yoongi / Suga (BTS)
- Lee Jungyeon (OC)
- Shin Min Ji (OC)
- Lee Mijoo [Lovelyz]
- Park Jimin (BTS)
- Kim Taehyung / V BTS

Genre: romance, angst, school life, etc.

Rating: NC17+ - NC21+

Author: Pinocchio_army

Cover by: evil's dorm @kageyuuko

Kata nya di repost? Kakak udah inget nih jalan ceritanya? Wahhhhh syukur alhamdulillah kalo gitu😆😆😆
Byunniva_ Byunniva_ May 17
Jdi suga itu jdi guru juga tmnnya jungyeon di bar...knpa dia tiba" nyuruh jungyeon jdi pcrnya coba? Udh mah main nyodor aja lgi nih guru hehe..
Ah... Aku suka😂😂,ayodong lanjut kaks,gasabar nunggu suamiku... Aku suka banget sama karakternya Suga sekaligus Min ssaem nya... Harus lanjut pokoknya😘
                              
                              Keep fhigting ya:"
Skykook119 Skykook119 May 16
Kerenn aaakkkk mau pingsan liat guru killer nyium anak muridnya tiba-tiba omegat 😂😂
Byunniva_ Byunniva_ May 17
Jungyeon member twice kah? Aduhh guru itu bnr" main ngurangin nilai aja smpe 10 poin gitu...kira" juju bisa gk ya nrima tantangan itu..
seeCha seeCha May 16
Huwaaaaaaaaaa lanjut cepetannnnn... aku setia nungguin ini 😂😚 ceritanya b a gus lucu juga