For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Innocent Evil

Innocent Evil

11.8K Reads 1.2K Votes 11 Part Story
NinaChan By SuperKyuMan Updated Feb 02, 2017

Kumpulan one shot tentang kisah cinta yang manis dan konyol dari Si Evil Maknae Cho Kyuhyun dengan asistennya Han Sungrin. 

Bukan sebuah kisah cinta yang romantis, tapi menjaga rahasia tentang hubungan mereka dari semua orang termasuk 12 orang Hyungdeul yang banyak tingkah membuat hubungan pasangan ini terasa seperti sebuah petualangan yang mendebarkan.

  • brothership
  • comedy
  • donghae
  • eunhyuk
  • heechul
  • kyuhyun
  • romance
  • superjunior
chokyuhyun0388 chokyuhyun0388 Dec 24, 2017
aduh echul oppa satu itu kalo teriak kyak ajhuma² dipasar 😂😂
                              jailnya cuyun bikin aku gemes sndiri pengen aku peluk deh😘 *ups* 😂😂
anchovy_cute anchovy_cute Jun 17, 2016
Ngakak sendiri ngebayangin heechul oppa wkwkwk... 😂😂😂😂😂
choKyurin02 choKyurin02 Mar 31, 2016
Ide ceritanya udah bagus tapi awal2 sempet binggung dan ga ngerti jalan ceritanya tapi lama kelamaan ngerti juga akhirnya hehe
RizkaPutri0 RizkaPutri0 May 09, 2016
Ehmmz pas awal aku bingung itu povnya siapa tp pas tengah baru ngeh ... Masih ada beberapa typo ... Bner2 pasangan aneh , udah pacaran tp manggilnya masih pake embel2 ssi ... Ckck
choeunhee88 choeunhee88 Apr 02, 2016
Bagus, cuman si asisten itu  nggk dijelasin dia siapa, kok bisa jadi asisten terus kok jadian juga ama si kyu.. kalo di terusin lagi mungkin malah bagus
Rismarahmawati97 Rismarahmawati97 Apr 03, 2016
Heechul galak amat yaaa . Kyuhyun mah evill banget .. Kok end sihhh seru lohh ceritanya