Innocent Evil

Innocent Evil

4.9K Reads 607 Votes 9 Part Story
NinaChan^^ By SuperKyuMan Updated Nov 05

Pangeran yang selalu muncul dalam setiap mimpi anak perempuan pasti pangeran tampan berkuda putih yang kuat dan baik hati. Dulu aku juga menganggap seorang pangeran pastilah memang begitu. Sampai akhirnya aku bertemu dengan seorang pangeran dengan senyum polos yang sedikit saja kau lengah senyum itu akan berubah menjadi seringaian. Pangeran yang kekanakan, manja, suka menang sendiri, galak, lemah, kena udara dingin sedikit saja langsung flu. Ah... Aku heran mengapa aku bisa mencintai pangeran yang seperti itu!

^^

Ngakak sendiri ngebayangin heechul oppa wkwkwk... 😂😂😂😂😂
choKyurin02 choKyurin02 Mar 31
Ide ceritanya udah bagus tapi awal2 sempet binggung dan ga ngerti jalan ceritanya tapi lama kelamaan ngerti juga akhirnya hehe
RizkaPutri0 RizkaPutri0 May 09
Ehmmz pas awal aku bingung itu povnya siapa tp pas tengah baru ngeh ... Masih ada beberapa typo ... Bner2 pasangan aneh , udah pacaran tp manggilnya masih pake embel2 ssi ... Ckck
choeunhee88 choeunhee88 Apr 02
Bagus, cuman si asisten itu  nggk dijelasin dia siapa, kok bisa jadi asisten terus kok jadian juga ama si kyu.. kalo di terusin lagi mungkin malah bagus
Heechul galak amat yaaa . Kyuhyun mah evill banget .. Kok end sihhh seru lohh ceritanya
YoonKyu1503 YoonKyu1503 Jun 04
Eh? Jadi Sungrin itu pacarnya Kyu toh? Aku kira cuman asisten biasa kkk :D Jadi ga ada member yang tau mereka pacaran? OMG, Kyu keren bngt >< 
                              
                              Suka sama bahasanya eonnie yang mudah dipahami :D cuman masih ada beberapa typo :D tp sisanya udah bagus kok, ceritanya juga keren ^^