NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Innocent Evil

Innocent Evil

8.1K Reads 977 Votes 11 Part Story
NinaChan By SuperKyuMan Updated Feb 02

Kumpulan one shot tentang kisah cinta yang manis dan konyol dari Si Evil Maknae Cho Kyuhyun dengan asistennya Han Sungrin. 

Bukan sebuah kisah cinta yang romantis, tapi menjaga rahasia tentang hubungan mereka dari semua orang termasuk 12 orang Hyungdeul yang banyak tingkah membuat hubungan pasangan ini terasa seperti sebuah petualangan yang mendebarkan.

anchovy_cute anchovy_cute Jun 17, 2016
Ngakak sendiri ngebayangin heechul oppa wkwkwk... 😂😂😂😂😂
choKyurin02 choKyurin02 Mar 31, 2016
Ide ceritanya udah bagus tapi awal2 sempet binggung dan ga ngerti jalan ceritanya tapi lama kelamaan ngerti juga akhirnya hehe
RizkaPutri0 RizkaPutri0 May 09, 2016
Ehmmz pas awal aku bingung itu povnya siapa tp pas tengah baru ngeh ... Masih ada beberapa typo ... Bner2 pasangan aneh , udah pacaran tp manggilnya masih pake embel2 ssi ... Ckck
choeunhee88 choeunhee88 Apr 02, 2016
Bagus, cuman si asisten itu  nggk dijelasin dia siapa, kok bisa jadi asisten terus kok jadian juga ama si kyu.. kalo di terusin lagi mungkin malah bagus
Rismarahmawati97 Rismarahmawati97 Apr 03, 2016
Heechul galak amat yaaa . Kyuhyun mah evill banget .. Kok end sihhh seru lohh ceritanya
YoonKyu1503 YoonKyu1503 Jun 04, 2016
Eh? Jadi Sungrin itu pacarnya Kyu toh? Aku kira cuman asisten biasa kkk :D Jadi ga ada member yang tau mereka pacaran? OMG, Kyu keren bngt >< 
                              
                              Suka sama bahasanya eonnie yang mudah dipahami :D cuman masih ada beberapa typo :D tp sisanya udah bagus kok, ceritanya juga keren ^^