We Found The Love

We Found The Love

46.7K Reads 4.9K Votes 37 Part Story
Intan Erfiyanie By intanerfi Completed

Digo hanya perlu memenukan Ily gadis kecil dimasa lalu yang sudah menolongnya saat terjatuh dari sepeda kala itu.
Disaat rasa tak pernah menyerah dan putus asanya ia mencari Ily, sesuatu akhirnya bisa mempertemukannya dengan gadis bersama Prilly yang Digo yakini adalah Ily gadis masa lalunya
Namun anehnya Prilly sama sekali tak mengingat Digo, apakah Digo bisa merebut hati Prilly dan mengingatkannya kembali?
Apakah Digo mampu menemukan kebahagiaan jg cintanya?

GrevinaIcha GrevinaIcha Mar 21
Walaupun udah baca di IG cuma tetep aja mau baca yg di wp.. karna ceritanya kagak ngebosenin bikin nagih. Hehe
Keren ... next nya di tunggu ya ... pngen nunggu lanjitan nya
GrevinaIcha GrevinaIcha Mar 21
Ceritanya gak ngebosenin walopun dibaca berkali kali. Hehe semangat ketiknyaa ya, aku sukaa banget sm karya karyamu