NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BTS Punya Cerita

BTS Punya Cerita

51.1K Reads 1.4K Votes 11 Part Story
권 한비 By Lo_2909Ve Completed

Kumpulan fakta-fakta menarik dari BTS dan juga cerita lucu yang pastinya buat kalian ketawa atau galau alias baper. 



Jangan lupa Voment kalau kalian Readers yang baik. Terima JungKook ♡

Benerr banget anjayy😂 tiap mv klip mereka berdua pasti ditaro paling belakang:'v
iffahsade2 iffahsade2 Apr 06
emang fakta sih dia makannya banya..orang sampai ada chanel 'eat jin' dan dia terus makan dan makan
iffahsade2 iffahsade2 Apr 06
emang fakta sih dia makannya banya..orang sampai ada chanel 'eat jin' dan dia terus makan dan makan
iffahsade2 iffahsade2 Apr 06
hahahaha...idiotnya banyak bener...ntar istrinya gimana ngeladeninnya coba?..
Finalydrus Finalydrus Dec 29, 2016
Pacar gue terakhir :3 wamil itu berapa lama siy? 3 tahunan ada ngga?
DayangAmelia DayangAmelia Nov 24, 2016
Dan sekarang dedek Kookie kelihatan lebih bongsor dari hyungnya.