Kaistal 'The Pieces Of Art'

Kaistal 'The Pieces Of Art'

102K Reads 7.7K Votes 20 Part Story
Jongie ❤ Jungie By Meccaila Updated Nov 02, 2016

The Stories based on Kaistal Fanart

liliejung liliejung Jul 22
Yg jd pertanyaanku.. cara kai bercinta dengan krystal....apaa ada lubangnya krystal :" hehe
myeolchi06 myeolchi06 Mar 21, 2016
Ini sangatttt perlu sequel kak...
                              Gmna gtu kai ngeraqat taeoh sampai besar..
                              Lalu gmna dg krystal shingga dia gk pernah muncul lg
arcadians_Ss arcadians_Ss Apr 07, 2016
Terharu sama krystal yg polos tapi punya hati yg dalam bnget sampe rela demi sang buah hati....waaa baper
herra_r herra_r Apr 19, 2016
masih bertanya-tanya bagaimana caranya duyung bisa hamil? ngelahirinnya lewat mana? kan dari pinggang ke bawah ekor? *mikir keras*
KairaKaii KairaKaii Mar 21, 2016
Tapi aku lagi mikir , mereka melakukan hubungan intim gimana cara nya kalo krystal punya ekor. Ekor nya di pelorotin dulu ya. Wkwkw. ,yg penting kaistal udh okelah. Wkkwk
ginger_geekly ginger_geekly May 23, 2016
Oh my god picnya bgus bgt. Bergerak lagi. Bisa disimpen ga mec?