For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)

You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)

106K Reads 8K Votes 18 Part Story
Desrikim By Desrikim Completed

Character : Kim taehyung, Jeon Jungkook, BTS, and other

Pairing : KookV (Jungkook x Taehyung)

Warning : BoyxBoy, Rated *cari tau sendiri :D*, author pemula :D

Don't read, if you don't like it . . .

Author pemula, jadi harap maklum dengan alur cerita yg gak jelas, banyak typo ny.. :D

Happy read .. *buing buing buing :)*
______________________________________

Gagal ... gagal ... gagal ... "gak ada harapan sama sekali, kehidupan sekolah ku yg menyedihkan dengan nilai F+ disemua mata pelajaran".

Taehyung Pov

Aku menerima sebuah kertas putih dengan tulisan hasil nilai ujian semua mata pelajaran yg aku kerjakan, aku mengerang frustasi karna nilai ku semua mata pelajaran mendapat nilai F+, bagaimana ini bisa terjadi dikehidupan sekolahku yg berakhir dengan menyedihkan. Teman-teman sekelasku yang melihat nilai ku tertawa melihatnya, "bego banget kamu kim taehyung, hahaha.." suara sehoo menghentikan tangan ku yg dari tadi menggaruk-garuk kepala ku. "baru kali ini aku melihat pelajar yg ...

  • bts
  • kookie
  • kooktae
  • kookv
  • taetae
Mphi😔 bego amat sih,kookie uke mu pabo th,beri dia hukuman supaya tidk pabo lg,khekhekkhe 😈
Viameili Viameili Oct 22, 2017
Wah..kok kaya mirip sama kohitsuji project ya..udah sering sih nemu yang ceritanya mirip kohitsuji project..tapi baru ketemu yang pairingnya KookV....suka banget.  Hehe..biasalah VKook shipper aku. Hehe...
iamtds iamtds Mar 24
Yuk silahkan mampir ke cerita ke 2 aku! Siapa tau suka ^_^ . 
                              
                              Klik aja di sini, isnyaallah berfaedah ^_^
                              https://my.w.tt/hlAS8D2cxL
Ehhh! Ini kn ada manga nya,tpi aku lupa judulnya🤔
                              Mungkin ini versi tmpa gambar..tpi untunglh ada yng buat cerita ini.soalnya yng aku punya bhasa jpang😒 jdi nggk ngerti cuma tau liat gambar doang hahaha😝😝🤣
auradewy auradewy Dec 01, 2017
Omg.Nilai f yg bner sja.
                              Gue aja bego tdak pernah dpat nilai merah
Mphi😔 bego amat sih,kookie uke mu pabo th,beri dia hukuman supaya tidk pabo lg,khekhekkhe 😈