Your Blood "Just For Me" (KookV BTS)

Your Blood "Just For Me" (KookV BTS)

33.6K Reads 2.5K Votes 18 Part Story
Desrikim By Desrikim Completed

Character : Kim taehyung, Jeon Jungkook, BTS, and other

Pairing : KookV (Jungkook x Taehyung)

Warning : BoyxBoy, Rated *cari tau sendiri :D*, author pemula :D

Don't read, if you don't like it . . .

Author pemula, jadi harap maklum dengan alur cerita yg gak jelas, banyak typo ny.. :D

Happy read .. *buing buing buing :)*
______________________________________

Gagal ... gagal ... gagal ... "gak ada harapan sama sekali, kehidupan sekolah ku yg menyedihkan dengan nilai F+ disemua mata pelajaran".

Taehyung Pov

Aku menerima sebuah kertas putih dengan tulisan hasil nilai ujian semua mata pelajaran yg aku kerjakan, aku mengerang frustasi karna nilai ku semua mata pelajaran mendapat nilai F+, bagaimana ini bisa terjadi dikehidupan sekolahku yg berakhir dengan menyedihkan. Teman-teman sekelasku yang melihat nilai ku tertawa melihatnya, "bego banget kamu kim taehyung, hahaha.." suara sehoo menghentikan tangan ku yg dari tadi menggaruk-garuk kepala ku. "baru kali ini aku melihat pelajar yg ...

NamBinBin NamBinBin Nov 12, 2016
Authorny org malaysia kah? Kok bahasa nya agak beda ama bahasa indo
Mimien94 Mimien94 May 12, 2016
Bikin penasaran ceritay.....mau baca chapter selanjuty.pie da sedikit kata2 yg salah nulis.
V_fira V_fira Jul 30, 2016
Aku udh baca berulang kali tapi tetep seruu... min tamatin cerita ini dong ya ya ya... akuu suka cerita kayak gini
EfaYulita EfaYulita Dec 13, 2016
nah lohhh .. siapa tuh yang ngomong sama taehyung untuk jangan buka tirai??? hhmmm ..
                              
                              owh iya boleh koreksi ya thor~ .. hehhehe kelelawar bukan kalilawar sma pigi seharusnya pergi .. hehehhe
rikutakutae rikutakutae May 30, 2016
Kok saya nebak-nebak cerita ya :v padahal saya bukan cenayang atau sebagainya