NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lady Hanna

Lady Hanna

82.5K Reads 4.5K Votes 19 Part Story
Mumun21 By Mumun21 Updated Jan 06

"Hidup bagaikan seekor burung kenari di dalam sangkar emas yg dipenuhi dengan batu berlian. Bagaikan mawar merah muda, diantara mawar merah berduri. Percayalah, hidup diantara mawar merah berduri tidaklah menyenangkan. Aku tak meminta untuk lahir sebagai anak haram, mungkin sang takdir ingin bermain denganku."
-
Kisah tentang kehidupan seorang gadis cantik jelita dari hasil pemerkosaan. Kisah ini terjadi pada Inggris abad pertengahan. Saat eropa dilanda bencana Black Death dan kelaparan merajalela dimana mana. 

Sebagai anak haram, Hanna selalu dipandang rendah. Apalagi ia bukan seorang bangsawan, dan perbedaan antara wanita dan pria saat itu sangat terasa. Hingga suatu hari, Hanna bertemu dengan seorang Pria di sebuah toko Parfume. Dan beberapa hari kemudian, Hanna berjumpa lagi dengan pria tersebut. Pria yang terkenal dengan keahliannya dalam menaklukan wanita.Hanna lantas jatuh cinta. Namun,apa yang harus Hanna lakukan?

The amazing cover by: tiedtheknot-
Thanks for that kak tied!

deenyaa deenyaa Jun 19, 2016
Untuk kata 'tuhan' sebaiknya pake huruf kapital di awal : Tuhan...
                              Sedikit koreksi aja... ☺
malishdate malishdate Aug 16, 2016
Wahhh spertinya bagus ini ceritnya oke kenalin q new reader d story mu thorr hehe q suka crita kerjaan kyk gini kesannya klasil dan romancenya lbh dpt dr biasanya hahaha so q bakal baca ini cerita :)
keekaachubby keekaachubby Jul 02, 2016
Iya toko tanpa 'h', kalau pake 'h' kan maknanya berbeda. Jadi tokoh=pemeran, toko=warung
Mumun21 Mumun21 Jun 16, 2016
Oh iya, saya lupa karena saat itu saya menggunakan power of ngebut =D
meymedestea meymedestea Jul 17, 2016
Pening bisa diganti menjadi pusing x ya.. Dibaca nya kurang enak kalau pening. Xoxo
aya-lr aya-lr Jun 15, 2016
maaf ya thor, cuma mengingatkan saja, kalau "tokoh" dikalimat yang menunjukkan tempat menjual produk itu bukankah seharusnya ditulis "toko"?