Cinta dari masa lalu

Cinta dari masa lalu

94.4K Reads 6.6K Votes 33 Part Story
diana_phan By diana_phan Updated May 23

Liana dengan umur yang sudah mendekati akhir dua puluhan, masih perawan dan tidak pernah pacaran. Salah siapa karena kecintaannya pada pekerjaannya sebagai pengacara. Sebenarnya bukan saja karena pekerjaan tapi karena dia masih mencintai hendri. Kekasih masa lalu yang mengkhianati dan mempermainkannya. 
Karena ada perjalanan refreshing yang sudah lama dia persiapkan. Pergi ke tembok cina dan beberapa museum di cina. Kecintaannya pada sejarah cina, membuatnya merancang liburan yang tidak pernah diambil malah membawa mala petaka yang membuatnya jatuh ke masa lalu. Masa dinasti xie.
Bertemu dengan lelaki tergagah seantro surabaya. ups seantro cina. Tapi lelaki itu bukan dari dunia nya dan dia jatuh ke tempat yang bukan dunianya juga. So?? Bagaimana ? Dikala itu cintanya sudah bersemi dengan lelaki gagah itu. Mana yang dipilih liana? Kembali ke masanya dan bertemu hendri kekasihnya yang selalu menjadikannya yang kedua atau tetap di masa itu? Saat dia boleh memilih untuk kembali kemasanya?

Yiyin?
                              Wkwkwk😂😂😂
                              Mirip nama panggilan aku d sekolah......
                              Walaupun nama q Ririn, tpi kata teman2 lebih enak d panggil Yiyin....
                              Wkwkwkwk😂😂😂😂😆😆😆😆
PanGeforce PanGeforce May 29
Ceritanya bagus, tapi usahakan saat memulai percakapan harus awal kalimat memakai huruf kapital.
hunje93 hunje93 Jul 24
Author saya new reader, mohon maaf kalo saya gx coment, gx pinter coment soalnya..tapi saya bakalan vote..soalnya bru baca dikit ajh..saya udh tertarik bgt sama ceritanya..semangat nulisnya yah thor..
aku baru mulai nulis, eh cerita ini mulainya tahun kapan yah kok udah selesai....
VeeQueenAir VeeQueenAir Jul 30
Sukaaaaaa cerita kolosal
                              Sukaaa banget padahal cerita ini udah lama nangkring di Library tp baru bac hehehehe
diana_phan diana_phan May 09
Bisa aja sis hahaha.... Ayo semangat tulis lagi. Entah nih ceritaku sekeren gambarnya gak. Minta penilaian yah hehehe. Komplain di coment fb aja :p wkwkwk