NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beautiful Ghost // markbam

Beautiful Ghost // markbam

26.2K Reads 2.5K Votes 15 Part Story
taetae👽 By syasyawa Completed

"Sudah jangan menangis lagi ..."
"Baiklah, baiklah. Aku mengerti."

"Aku bersedia membantumu."

"Sungguh?!"
"Kau sungguh ingin membantuku?"

"Ne, aku mau."

•••

"Aku ingin kau mengucap janji."

"Janji? Untuk apa?"
"Pokoknya ucapkan saja."

"Aku Mark Tuan, bersedia membantu Kunpimook Bhuwakul untuk kembali ke tubuhnya-"

•••

"Apa kau sangat mencintainya?"

"Aku sangat merindukannya, Mark."

"Apakah sekarang satu-satunya orang yang ada dalam pikiran mu hanya dia?! Jika kau memilih untuk mati, bagaimana dengan keluarga, teman,  dan orang terdekatmu lainnya? Apa kau tak memikirkan perasaan mereka?"

"Jika kau mati, bagaimana dengan ku? Apa kau juga tidak tidak memikirkan perasaan ku?"

"Markeu ..."

•••

"Kenapa? Kenapa kau sampai memikirkan ku sejauh itu?"

"Karena aku mencintaimu ..."

***

Highest renk #markbam ; 5 [17/07/16]

YAOI
MARKBAM
MPREG

DON'T LIKE DON'T READ!

Chumybam Chumybam Jun 10, 2016
Eyyy makeu.. Hantu semanis itu kok ditakutin? Harusny dipeluk cium biar berkah XD
Chumybam Chumybam Jun 10, 2016
Pdahal yg bneran tkut hantu didunia nyata tuh bambam, hha XD
sugarbam sugarbam Mar 21, 2016
Wuuaa horror horror lucu gimana gitu, ahaha sukaa. Marknya kocak bgtXD kok Mark tiba tiba bisa liat BamBam?
                              Lanjuut yah, sukaa. Fighting!
IggySandoro IggySandoro Mar 20, 2016
oh ya, aku gak marah kok kalo ucapan mah, seneng jadinya kalo kamu mau pake cover itu, padahal akukira gak suka
taehyuyong taehyuyong Mar 20, 2016
Iiiih kezelll masih gak bisaa fannnn... kesel dah. Btw mark lu ngapa mark? Sakit lu? Ekwkwk takut ama hantu. Sebuah keajaiban untuk cowo semanis bambam karena bisa diliat ama mark. Hmmm gamau tau hidden time lanjut bodo
IggySandoro IggySandoro Mar 20, 2016
hhhhhhuaaaa ini bagus , penulisanya meningkat cieee, bagus aku suka . marknya lucu gemes gemes pen nendang gitu wkwkwk, btw bambamnya bukan hantu yah, jadi dia roh gentayangan *apasih* ahhhhh lanjut, suka. fighthing. tingkatin terus yah....