Love, Life, Line (Completed)

Love, Life, Line (Completed)

388K Reads 26.1K Votes 41 Part Story
S By arsenatasya Completed

--FIKSI REMAJA--
  
            COMPLETED.
  
  
  
  Safira adalah siswi SMA yang bersahabat dengan empat cowok yakni: Elang, Dion, Jerry, dan Ian.
  
  Mereka bersahabat sejak kelas 8 SMP. Elang si penggemar astronomi yang pintar, Dion si cowok paling annoying, Jerry si jangkung yang apa adanya, dan Ian si anak band yang kalem. Mereka adalah orang-orang yang membuat masa SMA Safira menjadi lebih bewarna dan hidup.
  
  Dengan karakter sahabatnya yang berbeda-beda, Fira--sapaan akrab Safira jatuh cinta dengan salah satu dari mereka.
  Masalah semakin kompleks ketika di saat yang sama, Fira jatuh hati dengan admin akun resmi LINE. Kisah cinta Fira semakin rumit dan terlalu abu-abu. Hingga pada suatu hari, Fira menemukan sebuah fakta yang mengungkap segala rahasia, ia menemukan sebuah jawaban.
  
  
  Novel ini menceritakan tentang persahabatan, percintaan, dan juga makna hidup.

  • cinta
  • friendship
  • highschool
  • indonesiamembaca
  • internet
  • remaja
  • sahabat
  • secretadmirer
  • sekolah
  • teenfic
  • wattys2016
elvapr_ elvapr_ Oct 24
Ini tuh cerita ter ter baekk yang pernah gw baca, gila gila ngefeel banget sampe mata gw bengkak pas baca endingnya, gile suka banget semangat thor bikin cerita laennya, nambah pengetahuan tentang bola juga:v Gw suka banget parah.
DyraYusanto DyraYusanto Aug 06
Gilee ceritanya bagus banget , Ampe baper dan . Tisu dirumah sampe abis gara" gue nangis . 
                              Salut sama yang bikin cerita .
hasnaaida hasnaaida Jun 13
Iya bener banget. Paling gak suka lihat idola dihina apalagi di bully! Pasti kita bakal gak terima dan bela habis2an!