Vampire's Love

Vampire's Love

6.2K Reads 366 Votes 8 Part Story
Dwi Diah Rahmawati By dwirahma24 Updated Apr 06

Suatu malam di musim gugur. Didalam gedung panti asuhan, ada sepasang anak yang sedang bercanda. Sesekali mereka kejar-kejaran. Mereka adalah Justin Drew Parker dan Barbara Leona Lynch. Mereka sudah ada di panti asuhan itu sejak bayi. Mereka sama sekali tidak menyalahkan takdir, justru mereka bahagia dengan takdir mereka yg sekarang.

"Hey jangan lari juju" panggil barbara sambil lari.
"Jangan panggil aku dengan nama itu Lele" sungut justin dengan bibir yang dirucutkan.
"Huh jangan panggil aku dengan nama itu juga juju. Aku jijik mendengarnya" balas barbara dengan wajah lelahnya karna berlari.

Ya, mereka punya panggilan sendiri yg mereka tidak suka atau lebih menjijikan untuk di dengar. Justin yg lebih tua dua tahun dari Barbara, merasa Barbara adalah satu-satunya wanita yg dia sayangi. Mereka sudah sepakat tidak akan mau di asuh oleh orang lain, walaupun sudah banyak yang ingin mereka jadi anak angkatnya.

********
Aku melihat Leona sedang menari-nari bak penari balet. Kadang memutarkan badannya dengan tangannya yg di lengkukan ke atas. Kadang juga dia sambil meloncat kesana kemari. Aku yang melihat raut wajahnya sangat bahagia sekali.
"Le, sudahlah berhenti menarinya. Aku pusing melihatnya" sungut justin
"Aku gak mau wleee" balas barbara sambil menjulurkan lidahnya. Membuat justin gemas melihatnya
"Menyebalkan!" balas justin dan pergi meninggalkan barbara.
"Juju tungguuu" teriak barbara sambil menghampiri justin. "Kenapa sih Just marah-marah mulu. Lagi pms ya?" 
"Aku Cuma gak mau kamu kecapean karna nari-nari gak jelas kayak tadi. Kamu kan tau gak boleh kecapean" balas justin masih tetap berjalan didepan leona.
"Aku gak mau di kasihanin sama orang termasuk kamu tentang peyakitku just" balas leona dengan suara parau karna menahan tangisnya.
Justin berhenti dan membalikan badannya. Dia membuat wanitanya menangis dan itu adalah kelemahan justin.
"Maafin aku ya" sungut justin dan memeluk leona

No comments listed yet.