MY HUBBY HOT GUY

MY HUBBY HOT GUY

153K Reads 5.5K Votes 7 Part Story
Ay Putri By AyPutri Updated Dec 03, 2016

apaaaaaaaaaaa" teriak gadis cantik mungil tersebut


" ahhhhhhhhh ily gak mau mama...

 gakkkk di jodohinn titik" teriaknya


PRILLY AMELDA



"dijodohin dengan gadis kulihanan yang umurnya 5 tahun lebih mudah dari ku" 



ALIANDO FERNAND JOSEP

Codot_ Codot_ Mar 23, 2016
gue udah baca berulang ulang kak,pengennya sih cepet dilanjut,next ya kak,ceritanya seru loh
novindamaykin novindamaykin Mar 21, 2016
waduh blm nikah dh ganas gni...gmn klo dh nikah???...bs" prilly gk bs jln...ckckckck....lanjut sobat...
Codot_ Codot_ Mar 21, 2016
thor coba kalo tag nya ada nama ali prilly,kan kalo nyari jadi nggak susah
Codot_ Codot_ Mar 21, 2016
wadaaah si ali nafsu amat sih,sama dink kayak di Fanfic gue,hahaha lanjut thor cemungut eaaa