My Wife Is Bad Girl

My Wife Is Bad Girl

16.9K Reads 953 Votes 12 Part Story
Andi Ardianti Rosmila By AndiAR22 Updated Sep 20

Bagaimana jika seorang suami memperlakukanmu dengan kasar?sakit bukan, tapi itu membuatmu semakin mencintainya. 

Akibat perjodohan, dua remaja harus terlibat dalam pernikahan yang tak diinginkan namun lambat laun sang istri, Sheen Ariella Malik menyadari dia mencintai suaminya, Nicky Keanu Herlambang namun bukan balasan cinta yang didapatkan tapi perlakuan yang tidak semestinya. Perlakuan kasar Nicky membuat Sheen merubah dirinya menjadi gadis bad girl, semua itu dilakukan dengan satu hal agar membuat Nicky jatuh cinta padanya. 

Aku janji akan membuatmu jatuh cinta dan bertekuk lutut padaku 
-Sheen

spoudyoo spoudyoo Sep 27
Wooo. Stelah melihat cover bolehkan aku ngebayangin Nick itu Minho? 
                              Aduhh, Mas kesayangan kok gini sih? Ini bukan kamu, Mas. Wkwk.
FathinZee FathinZee Sep 26
Perlu dua kali bulak balik baca bagian nih. Tanda bacanya, Kak. Hihihi..
Tapi melukai sheen mau, dasar jahat:( jen sama sheen kan samasama cewek:( cowok apa bukan sih kamu:(
spoudyoo spoudyoo Sep 27
Ck, ini orang kebangetan kejamnya. 
                              Dia itu istrimu, Mas! 
                              Atau mas buat aku aja deh, biar aku ajarin cara ngehargain istri. Mau?
sisynersx sisynersx Sep 26
Ka, menurutku, itu penulisan dialognya kurang tepat. Sebaiknya nama orang itu huruf kapital ya. Tanda baca nya juga, ka. Di akhir dialog itu, dikasih tanda baca titik karena itu bukan dialog tag.
                              
                              Contoh : "Buka pintunya, Nick. Kumohon buka." Suaranya parau,.......
                              
                              Hehe saran aja kaa
ryn_vitrian ryn_vitrian Sep 26
Kak harusnya ada tanda baca di akhir dialog. Terus penempatan di banyak yg salah. Dan ada kalimat yg mwrusak sedikit cerita. Tapi untuk keseluruhan bagus kak