Marry The Dark

Marry The Dark

48.7K Reads 5.6K Votes 19 Part Story
Rize By taequinn Updated Nov 27

↩Kim Taehyung
↩Choi Hye Rin 
↩Choi Young Do
↩Bts
↩Exo



Aku sudah memilih untuk hidup di dunia penuh kegelapan selayaknya malam. Aku tidak bisa menghilangkan cahaya bulan, meski aku sudah mencoba untuk menariknya.

Aku tahu dia membenciku dan ingin membunuhku. Aku merebut hidupnya dari cahaya, mengambil mahkota berharganya dan merendahkannya. Kami begitu berbeda hingga orang buta pun tahu, aku tidak pantas untuknya. Tapi aku tidak ingin menjadi pengecut yang melepaskannya setelah mencicipinya, malah ia membuatku ketagihan melebihi obat-obatan itu. Ya, aku harus menariknya ke kegelapan dengan membuatnya menikahiku.

. 

Romance, Drama, Hurt/Comfort, Crime, Tragedy, Action(little), Violence, dll.

.

WARNING!!! +17 NC, PENUH KONTEN DEWASA, OOC, Bad Taehyung, Gaje.

Vichie94 Vichie94 Nov 20
ddaebak!! love it, like it, joha.. bahasanya, ceritanya... thats really good.
NoireNoir NoireNoir Jul 20
Kak,kakak punya akun di ffnet juga yaa?
                              Kayak gak asing sama cerita kakak._.
                              Maaf sebelumnya..
                              Cuma mau bilang,cerita kakak kereen
                              Aku sukaa
                              Hehe
Kok bisa tau kalo marganya kim? Kan td cuma kasih nama belakangnya aja... Jgn2 peramal.. Indigo... 😨😨😨
hanahana28 hanahana28 May 21
simpanan? berarti Tae udh nikah dong?
                              yahhh, ficnya keren :p
                              ne lanjuuut
Yaaaak,, ka. Akhirnya aku nemuin ff ini di sini, setelah sekian lama menghilang di Fb hiks 😭😭😭😭😭😭 judulnya agak di ubah ya ka??