MY TRUE FIGHTER

MY TRUE FIGHTER

33.3K Reads 778 Votes 6 Part Story
Sapphire Blue By letsflyhigher_ Updated Jul 06

Apa definisi berjuang menurutmu? Apakah seperti Fazly dan Dias?

Cerita fiksi yang selama ini hanya dibaca oleh Arin di novel, mendadak berubah menjadi kenyataan. Hampir keseluruhan bagian favoritnya dalam sebuah novel kini benar-benar ada dalam hidupnya.

  • bookon50days
  • camerongeddes
  • campuslife
  • family
  • friendship
  • jkcommunity
  • lovestory
  • maddijane
  • romance
  • teenager
  • teenlit
  • tentimeaction
  • troyesivan
  • ucjkcommunity
  • updatechallengejkcommunity
chitradyaries chitradyaries Dec 01, 2017
Tar aku ganti review ini aja deh ya. Soalnya aku dah baca yg glimlach tapi gak kuat baca banyak2. Sumpah puyeng. Wkwkwk. #peace
                              
                              Renyahan yg ini. Fix aku ganti. Kelar hari ini kok. Insha Allah.
ashty86 ashty86 Jul 18, 2017
Huaaahahahaha,,, gw ngakak gegara fazly... 
                              Keknya bakal lebih seru yg revisian dech... 
                              Semangat ai... Lanjoooottt
ThiyaRahmah ThiyaRahmah Feb 20
Semangat revisinya~~~~
                              Memang berat, memang banyak yang harus dilakukan untuk dapat karya yang sesuai keinginan kita :"3
Lilissuryani22 Lilissuryani22 Mar 17, 2016
Gregetann aku samaa fazly kaaaa.
                              Arinnnn jangan bencii banciii banget, nanti cintaa tau rasaa deh. .
                              Diass disini masih ku kagumi,wkwkk
                              Lanjutkannn kaaa....
ashty86 ashty86 Mar 17, 2016
Sadis...nie crita beda genre lagi nie dek. Lbh complicated,,,keren...
                              Fazly kyknya sakit deh,tp bner gak ya???
                              Ach au ah puyeng pala nebak2,mending ceptan dilanjoooootttt lah. Semangat ya dek.
afnida afnida Mar 18, 2016
Tak bisa berkata-kata klo uda ada Diaskuuu.
                              Haha
                              Keren dekk. Fazlynya di cepetin m*** ya dek. Wkwkwkwk. Peace.
                              Lanjuuut