NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Miss TOA !!!

Miss TOA !!!

128K Reads 9.2K Votes 26 Part Story
2mh_drdr By 2mh_dRdR Completed

Apa ada yang salah dengan suara gue? 

Eh... Anak kelas gue pada bersorak "IYE !!! SUARA LO TOA ABIS !!!" 

Gue bingung....
Gue sempet berfikir.....
Dari situ lah gue sadar, ternyata suara gue lebih besar di banding Toa spiker sekolah.

Cover by : unawrite

Ghytaaara Ghytaaara May 17, 2016
Weteep berasa gue inimah wqwqwq kata anak kelas gue paling toa lah pokoknya, sampe dibilang gini "balikin toa masjid sono" etdah dikira gue nyolong toanya kali 😂😂😂 anjer emang
reskifauzianti reskifauzianti Jun 08, 2016
Reingkarnasinya roro jongrang ya.. hihi 😅😁 namanya unik😆😅
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16, 2016
Hai~
                              
                              Aku newbie ^^
                              Tolong baca novel komedi- romantisku di "Tomboy? Yeah,That My Style!"
                              
                              Semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar ^^
                              
                              Thanks~
Thaniadewii Thaniadewii May 28, 2016
Itu gimana kalo un wkwk ngebuletinnya sampe taon jebot bhaks
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16, 2016
Hai~
                              
                              Aku newbie ^^
                              Tolong baca novel komedi- romantisku di "Tomboy? Yeah,That My Style!"
                              
                              Semoga bisa menghibur kalian :D
                              
                              Makasih banget bagi yang mau kasih vote dan komentar ^^
                              
                              Thanks~
dah_idaa dah_idaa Jul 19, 2016
Nama mantan gue. Seketika langsung nyeletuk kata "anjay" 😂😂