NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Nice Guy

Nice Guy

123K Reads 1.1K Votes 3 Part Story
kandinavia By jessicazilla Completed

Rafa berbeda dari pria lainnya. Terlebih saat ia jatuh cinta. Siapa yang menyangka ia lebih memilih gebetannya membencinya dari pada terpesona padanya. Hal yang bodoh memang.

irwinzhr irwinzhr Mar 19, 2016
Ku buka -> kubuka
                              Ku lepaskan -> kulepaskan
                              Sepatu ku -> sepatuku
PenyihirAgung PenyihirAgung Apr 08, 2016
Too flat dear~
                              maksudnya adegan terakhir kurang bikin aku penasaran :D
                              Untuk bahasa udah bagus lah :P
wheza99 wheza99 Jul 08, 2016
Yang bener itu teman-teman kelasnya. 
                              
                              Kata ulang digunakan untuk objek ganda. Karena yang banyak itu temannya, dan bukan kelasnya, so... jadinya: teman-teman kelasnya, bukan teman kelas-kelasnya. Gitu
DhilaCho DhilaCho Jul 01, 2016
Serius ulangan tanpa diawasi guru? Wah keren. Dulu jaman sekolah gue mah boro" begini wkwk
Etsuko_Amaterasu Etsuko_Amaterasu Mar 16, 2016
next secepatnya ya.
                              sebaiknya setiap dialog baru kasih enter sekali lagi yahh, biar nggak terlalu mepet.
unicornfn unicornfn Sep 28, 2016
Haha gue juga suka makan bakso pake kacang lebih enak tambah lontong