Me And Him

Me And Him

13.5K Reads 1.1K Votes 6 Part Story
Meowmeowgirl By SlyBlueLady Updated Aug 07, 2016

Naruto telah mencintai Sakura sejak  lama. Namun bagi Sakura, Naruto sudah seperti adiknya. Tapi walau sakura menganggap begitu naruto tidak kunjung menyerah hingga akhirnya sakura mendapatkan pacar. Apa naruto harus terus mengejar sesuatu yang tidak mungkin atau dia harus memilih seseorang yang sudah lama menyukainya?

  • fanfiction
  • friendship
  • indonesia
  • narusaku
  • naruto
  • romance
  • sakura
  • sasusaku
  • shikamaru
  • shikanaru
  • uzumaki
  • yaoi
Perkataan Naruto udah kayak sinetron aja. Ps. Rora bukan bermaksud tuk nurunin semangat nulis kk. Maaf ya kk kalo nyakitin 🙇
Em, kk. Mungkin penggunaan kalimatnya kurang efektif deh kak. 
                              
                              Coba pake yg ini
                              
                              "Namikaze Naruto, aku Nara Shikamaru telah menyukaimu dari dulu. Aku sendiripun tidak sadar sejak kapan."