NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Canvas Darrel

Canvas Darrel

44.8K Reads 3.1K Votes 24 Part Story
Novarita By novariita Updated Apr 14

Terimakasih pada kalian yang pernah datang dan bersedia menetap di hati, dan juga kalian yang sempat datang lalu berlayar pergi.

Terimakasih pada kalian yang sempat memberi warna gelap dan terang, dalam canvas yang telah lama tumbuh dalam raga ini.

Terimakasih untuk kamu yang telah bersedia mengisi lembaran canvas putih ini dengan tinta warna yang kamu tebarkan diatasnya.


#569 in teenfiction

DLovers252 DLovers252 Oct 08, 2016
Dhika nama doi gue, dia emang ketua basket, keren, ganteng, kalo bijaknya gatau :v dia juga hobi fotografi. Tapi kalo yg sesuai kriteria itu yah.... Gabungan dari kelimanya!!! :v
MeigaLettucia MeigaLettucia Jun 17, 2016
Andai aku ditembak Darrel dan Teuku, bingung pilihnya yang mana. Aku jatuh cinta sama keduanya. :)
Nlfice_ Nlfice_ Jul 29, 2016
Bara oke, Genta sama gue sama2 suka fotofrafi, hmz jadi bingung
babydiapers babydiapers Nov 09, 2016
sunglasses bukan sungglas.. btw itu make kacamata item ke sekolah?? kece amat
natnat_irnawan natnat_irnawan Mar 27, 2016
Dari sini aja udah bikin penasaran...fighting thor...😊😊