Kamuflase

Kamuflase

527K Reads 84.7K Votes 43 Part Story
Diana By kontradiksi Updated Aug 19

Ada empat hal yang harus kamu tau tentang mata-mata:
                  
                  1. Jadi mata-mata nggak seasik jadi James Bond
                  
                  2. Sekolah mata-mata nggak sekeren Gallagher Academy
                  
                  3. Bukannya belajar bahasa asing, yang aku pelajarin justru bahasa daerah dari Sabang sampe Merauke
                  
                  4. Tiga poin di atas cuma berlaku buat anggota mata-mata di Indonesia
                  
                  • • •
                  
                  Kenalin, namaku Sari. Ya, kamu nggak salah baca. Namaku nggak sekeren Allison atau Manohara. Aku sadar namaku emang ndeso.
                  
                  Enam tahun sekolah di sekolah mata-mata nggak bikin aku sekeren yang ada di film-film. Malah, logatku nggak karuan antara Jawa, Medan, dan Papua. Katanya sih, efek terlalu banyak belajar bahasa daerah.
                  
                  Dengan tampang sedikit bule, nama Jawa, dan logat campuran, orang-orang sering nganggep aku anak ilang.
                  
                  Tapi bukan itu yang paling parah.
                  
                  Bulan ini, tanpa peringatan sama sekali, aku ditugasin buat ngejalanin misi pertamaku. 
                  
                  Di misi itu, aku ditugasin bareng cowok tengil yang udah lama pengen aku gantung di pohon toge.
                  
                  Dan yang lebih hebat lagi, kita bakal nyamar di salah satu SMA terfavorit di Jakarta.
                  
                  [ cover by soundthealarm ]
                  
                  #1 Humor

Va_sit Va_sit Jul 14
Hai semua, aku baru saja bergabung di wattpad dan sudah mempublikasikan sebuah cerita. Berminat untuk membaca? Yuk mampir ke profile aku, terima kasih :)
Suka banget sama quote ini. Dan seakan melegenda di kalangan para penulis
wicksn wicksn Jul 17
Iseng baca ah
                              
                              Cerita teteh pemenang hatinya wati.
                              
                              Ahahahhaha