NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
I Really Didn't Know {Chanbaek Ver}

I Really Didn't Know {Chanbaek Ver}

69.7K Reads 5.8K Votes 22 Part Story
JaeHee By hellohee Updated 6 days ago

"Mungkin kalian boleh menganggapku gila atau semacamnya, karna aku mencintai anakku sendiri lebih dari sekedar rasa cinta seorang ayah pada anaknya" - Park Chanyeol




Chanbaek slight Hunhan Kaisoo 

Don't Like, Don't Read


Please don't copy my story

Byunniva_ Byunniva_ Aug 24, 2016
Aku suka mnrik jdi ini pedofil kah? Ahh btpa mnisnya si baek ini kkk
kookvhardshipper kookvhardshipper Jul 24, 2016
Hai aku reader baru baru nemu ff ini soalnya kkk....ouuh suka banget sama ceritanya apa lagi si ceye nya pedo suka deh
                              .....
cabemuslimah cabemuslimah Mar 24, 2016
Aduuh.. Ceritanya bagus banget.. Apalagi pas bagian biji cabe itu lucuu banget.. Buruan di next dong thor.. Hehe.. Dan juga aku penasaran banget nih sama yang ahjussi itu..
                              
                              Wah.. Siapa ya? Buru di next ya.. Fighting. Gumawo
yoyoyo-man yoyoyo-man Aug 31, 2016
kris yaa? seperti bule, berwajah tampan dan lebih tinggi dr chanyeol ya siapa lg klo bkn kris. apa dia punya niat buruk ke baekhyun?
thesweetbaek thesweetbaek Jun 15, 2016
Yuu udah baca ampe abissss... yeayy... dan, luar biasa! Yuu suka ceritanya! penuh dengan emosi! Tapi keknya perasaan Chan ama Baek masih abu-abu, yah? Tapi semoga Chan bisa sadar... Yuu pengen si seulgi cepet-cepet minggat aja, gak kuat liat ceye digituin :3
yoyoyo-man yoyoyo-man Aug 31, 2016
ahh si baekhyun msh anak2 bgt ya, chanyeol mulai tertariknya kira2 pas baekhyun umur brp ya. lanjut baca ya